Mirip Kabut Berduri, Ini 8 Film dan Serial Indonesia Penuh Teka-Teki

Kamis, 08 Agustus 2024 - 19:10 WIB
loading...
A A A
Terakhir ada serial Tunnel yang merupakan adaptasi atau remake dari drama Korea berjudul sama. Serial hasil kolaborasi BASE Entertainment dan Fourcolours Films ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah, Wicaksono Wisnu Legowo, dan Sidharta Tata.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam bermain serial ini ada Donny Alamsyah, Verdi Solaiman, Andri Mashadi, Hana Malasan, Putri Ayudya, Kiki Narendra, dan Rukman Rosadi.

Berlatar tahun 1990, ceritanya tentang seorang detektif terbaik di kepolisian Yogyakarta bernama Tigor (Donny Alamsyah) dan Yoyok (Verdi Solaiman). Keduanya menemukan jasad perempuan dalam kondisi tak wajar.

Setelah penemuan jasad itu, pembunuhan makin sering terjadi dan memakan banyak korban perempuan. Ketika hendak menangkap pelakunya, Tigor pingsan di sebuah terowongan.

Saat terbangun, dirinya berada ada pada tahun 2020 atau 30 tahun setelah pembunuhan pertama terjadi. Agar dapat kembali ke tahun asalnya, ia harus mencari Yoyok dan memecahkan misteri kasus pembunuhan berantai tersebut.


MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)