5 Lagu Terpopuler Sabrina Carpenter dan Makna Liriknya

Selasa, 10 September 2024 - 18:24 WIB
loading...
5 Lagu Terpopuler Sabrina...
Sabrina Carpenter memilikii beberapa lagu hit, salah satunya yang terpopuler adalah Espresso. Foto/Marleen Moise, Getty Images
A A A
JAKARTA - Nama Sabrina Carpenter kini tengah populer berkat sederet lagu hit yang dinyanyikannya, kebanyakan berlirik tentang hubungan cinta.

Penyanyi pop sekaligus aktris ini mulai terjun di dunia musik sejak 2014, dengan single pertamanya yang berjudul Can’t Blame a Girl for Trying. Sabrina Carpenter sudah merilis banyak single selama hampir satu dekade ini, tetapi pencapaian dirinya tidak pernah sepopuler saat ini.

Kesuksesannya ini ditandai dengan lagu-lagu yang masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100, misalnya Espresso yang menduduki peringkat ke-3 pada 22 Juni 2024 dan Please Please Please yang pernah menduduki posisi puncak pada 29 Juni 2024. Lagu Sabrina Carpenter yang berjudul Featherjuga menduduki peringkat ke-56 di Billboard Hot 100.



Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu-lagu dari penyanyi kelahiran 11 Mei 1999 ini, berikut lima lagu terpopuler dari Sabrina Carpenter.

5 Lagu Terpopuler Sabrian Carpenter


1. Espresso



Pada posisi pertama diduduki oleh Espresso, yang dirilis pada11 April 2024. Di Spotify, lagu ini telah didengar sebanyak lebih dari 1,2 miliar kali.

Dalam lagu ini Sabrina Carpenter menggambarkan dirinya sebagai espresso. Lagunya menceritakan tentang rasa percaya diri yang dimiliki di dalam hubungan percintaan.

Dalam bait pertama lagunya terdapat lirik, “Now he’s thinkin’ ’bout me every night, oh”, yang menggambarkan rasa percaya diri bahwa dirinya berhasil membuat orang yang dicintainya dapat memikirkannya setiap hari secara terus menerus.

2. Please Please Please



Lagu ini dirilis pada 6 Juni 2024. Dalam video musiknya, Sabrina mengajak sang pacar, Barry Keoghan, untuk turut mengambil bagian sebagai modelnya. Di Spotify, lagu ini telah didengar sebanyak lebih dari 727 juta kali.

Dalam lagu ini Sabrina ingin mengungkapkan permohonan kepada pasangannya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membuatnya malu atau kecewa. Lirik laguPlease Please Please dibuat dengan penggambaran emosi yang kompleks seperti cinta, permohonan, kerinduan, dan ketakutan akan pengkhianatan yang dilakukan sang kekasih.

3. Taste



Taste baru saja dirilis pada 23 Agustus 2024. Lagu ini menceritakan tentang pengkhianatan dan balas dendam dalam hubungan percintaan. Lagunya telah didengarkan lebih dari 128 juta kali di Spotify.

Penggambaran kisah dalam lagu Tastediceritakan dari sudut pandang perempuan yang dikhianati. Meski pria yang merupakan mantan kekasihnya telah kembali pada pacarnya yang dulu, tapi pria itu akan selalu terbayang pada perempuan yang telah dikhianatinya.

Penggambaran kisah lirik lagu ini ditujukan kepada perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu, yang kini kembali berpacaran.

Lagu ini sedang banyak diperbincangkan publik, karena para pendengarnya menduga bahwa makna pesan yang dibuat dari lagu ini dibuat Sabrina untuk menggambarkan kisah cinta segitiga yang dialaminya dengan Shawn Mendes dan sang mantan kekasih Shawn, Camila Cabello.

4. Bed Chem



Di posisi ke empat ada Bed Chem. yang dirilis bersamaan dengan Taste. Padaplatform Spotify, lagu ini telah didengarkan lebih dari 63 juta kali.

Lagunya terinspirasi dari kisah cinta Sabrina saat pertama kali bertemu dengan Berry Keoghan. Sabrina menggambarkan Barry yang mengenakan jaket putih saat mereka pertama kali bertemu dalam peragaan busana Givenchy untuk Paris Fashion Week pada September tahun lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)