7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?

Senin, 09 September 2024 - 14:53 WIB
loading...
7 Zodiak Paling Setia...
Daftar zodiak yang paling setia dalam hubungan salah satunya ada Taurus. Foto/PR Newswire
A A A
JAKARTA - Kesetiaan merupakan landasan hubungan yang sehat, baik hubungan romantis, platonis, maupun kekeluargaan. Kesetiaan yang tak tergoyahkan ditunjukkan dapat memberikan dampak yang mendalam pada suatu hubungan.

Orang-orang yang setia ini menonjol karena komitmennya yang teguh terhadap orang yang mereka cintai, menjadikan mereka rekan, teman dan pasangan yang dapat diandalkan.

Dalam dunia astrologi, zodiak dipercaya sebagian orang bisa menentukan karakter seseorang dalam menjalin hubungan. Beberapa zodiak terkenal karena kesetiaannya di dalam hubungan. Berikut ini ulasannya.



7 Zodiak Paling Setia dalam Menjalin Hubungan


1. Taurus (20 April-20 Mei)

7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?


Seorang Taurus dipercaya merupakan orang yang sangat setia serta tulus dalam menjalin hubungan dengan pasangannya. Walaupun terkadang seorang Taurus dinilai memiliki karakter yang mudah cemburu, tapi untuk urusan menjaga komitmen mereka adalah jagonya.

Sama seperti hewan banteng yang menjadi lambang zodiak ini, mereka pun akan kuat dalam menghadapi berbagai rintangan dan permasalahan yang hadir dalam hubungan. Sesusah apa pun itu, mereka akan terus bertahan dengan pasangan yang telah mereka pilih.

2. Cancer (21 Juni-21 Juli)

7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?


Seorang Cancer dipercaya juga merupakan zodiak yang setia dan memiliki dedikasi tinggi soal menjaga komitmen percintaan. Mereka juga sangat mengerti dalam hal menghargai pasangan dan cenderung selalu memprioritaskan pasangan mereka.

Walau seorang Cancer dinilai sebagai orang yang cukup sensitif terlebih soal asmara, tapi dari hal itulah mereka lebih bisa memahami perasaan pasangannya dengan baik. Mereka tidak akan mudah mengkhianati pasangannya dan menjadikan kesetiaan sebagai hal yang paling utama.

3. Leo (22 Juli-22 Agustus)

7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?


Seorang Leo biasanya memiliki daya tarik tersendiri dan terkadang menjadi pusat perhatian. Namun, walau seorang Leo terkesan menjadi orang yang populer dan dikelilingi oleh lawan jenis, mereka akan setia kepada pasangan yang telah mereka pilih.

Selain setia, seorang Leo juga dinilai royal kepada pasangannya. Mereka mampu memberikan banyak hal yang mampu mereka berikan selama hal itu membuat bahagia pasangannya. Tak hanya itu, sifat kepemimpinan seorang Leo pun patut diacungi jempol. Mereka cenderung memiliki jiwa pemimpin dan bisa menjadi pelindung bagi pasangannya.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?


Meski dari segi hewan pelambangan Zodiak ini menyeramkan, yaitu kalajengking, tapi soal kesetiaan mereka juga tidak bisa diragukan. Walaupun seorang Scorpio cenderung tidak terlalu mudah jatuh cinta, mereka pun tidak akan mudah berpindah ke lain hati apabila sudah memilih seseorang menjadi pasangannya.

Seorang Scorpio juga dinilai sebagai seseorang yang memiliki rasa empati yang tinggi kepada pasangannya. Oleh sebab itulah mereka tidak akan sempat memikirkan untuk mencari kebahagiaan selain dengan pasangan pilihan mereka sendiri.

Mereka sangat memegang prinsip bahwa menghargai sebuah hubungan adalah hal yang sangat berharga. Selain itu juga, seorang Scorpio memiliki kemampuan dalam hal memahami suatu kondisi atau permasalahan secara mendalam, termasuk permasalahan dalam hubungan dan mereka mampu mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ada.

5. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

7 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan, Adakah Zodiak Pacarmu?


Soal urusan kesetiaan, Zodiak ini tentu juga tidak kalah. Seorang Capricorn sangat serius dalam menjalin hubungan dan akan memenuhi tanggung jawab sebagai pasangan secara maksimal, termasuk tanggung jawab untuk selalu setia.

Selain itu juga, Capricorn akan selalu menjadi pendukung dalam berbagai hal untuk pasangannya. Perilaku inilah yang membuat hubungan asmara yang dijalin oleh zodiak ini cenderung lebih stabil dan lebih awet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)