6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Selasa, 10 September 2024 - 13:09 WIB
loading...
6 Drakor Romantis Shin...
Drama Korea terbaru Shin Min-ah genre romantis yang ratingnya tinggi ada No Gain No Love. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Shin Min-ah genre romantis banyak yang mendapat rating tinggi di MyDramaList, salah satunya yang terbaru adalah No Gain No Love.

Shin Min-ah adalah aktris drakor dan film yang mengawali kariernya sebagai model pada 1998, yaitu saat ia masih berusia 14 tahun. Perempuan kelahiran 1 April 1984 ini baru debut akting pada 2001 lewat serial Beautiful Days.

Untuk peran pendukung sebagai Lee Min-ji dalam drakor melodrama romantis itu, aktris berusia 40 tahun itu mengapa melakukan persiapan akting hingga lima bulan. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 13 judul drakor, termasuk yang lebih dari satu musim.



Sepanjang kariernya itu, Shin Min-ah bisa dibilang banyak memainkan peran dalam drama Korea romantis. Berikut ini enam di antaranya yang memperoleh rating tertinggi di MyDramaList.

Drama Korea Shin Min-ah Genre Romantis Rating Tertinggi


1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Foto: tvN


Drama komedi romantis dan kehidupan ini masih menjadi serial Shin Min-ah dengan rating tertinggi di MyDramaList. Skornya mencapai 8,7/10 dari 73.576 pengguna.

Di sini, Min-ah menjadi Yoon Hye-jin, dokter gigi yang muak dengan kehidupan di Seoul, lantas pindah menetap di desa pesisir. Ia lantas bertemu dengan pemuda pengangguran yang punya banyak keahlian, Hong Du-shik (Kim Seon-ho)

Drama romantis healing ini banyak dipuji karena mampu memadukan kisah klasik komedi romantis dengan cerita kehidupan orang-orang dewasa dengan segala pergulatannya. Netflix menayangkan serial ini.

2. Our Blues (2022)

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Foto: tvN


Di tempat kedua juga masih ada drama romantis kehidupan yang menyoroti karakter-karakter dewasa usia 30-an ke atas. Ratingnya di MyDramalist mencapai 8,6/10 dari 15.302 pengguna.

Shin Min-ah menjadi Min Seon-ah, perempuan yang datang ke Pulau Jeju untuk menghindari kehidupannya yang rumit di kota. Ia lalu bertemu dengan pedagang bernama Lee Dong-seok (Lee Byung-hun). Drama ini tayang di Netflix.

3. No Gain No Love (2024)

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Foto: tvN

Meski masih ongoing, tapi No Gain No Love sudah mencatat rating 8,4/10 dari 2.524 pengguna MyDramaList. Agak berbeda dengan dua drakor di atas, di sini ia menjadi Son Hae-yeong, perempuan dewasa tapi cegil yang pekerjaannya terancam.

Untuk menghindari kerugian yang kesekian kalinya dalam hidup, Hae-yeong lantas menawarkan kawin kontrak pada Kim Ji-uk (Kim Young-dae), kasir paruh waktu di minimarket yang ramah, tapi tak suka pada Hae-yeong.

Meski begitu, ia tetap menerima tawaran Hae-yeong karena menganggapnya salah satu pekerjaan sampingan juga. Drakor ini juga mendapat rating tinggi di Korea, dan bisa ditonton di Prime Video.

4. Oh My Venus (2015)

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Foto: KBS2


Oh My Venus mencatat rating 8,2/10 dari 55.802 pengguna. Shin Min-ah menjadi Kang Ju-eun, pengacara yang dulunya ratu sekolah, tapi kini obesitas dan dicampakkan pacarnya yang sudah berhubungan selama 15 tahun.

Ia lalu meminta Kim Yeong-ho (So Ji-sub), pelatih kebugaran terkenal yang kliennya termasuk artis Hollywood untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Dari sini, hubungan mereka terus berlanjut ke urusan asmara. Netflix dan WeTV menayangkan serial ini.

5. My Girlfriend Is a Gumiho (2010)

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

Foto: SBS
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)