Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

“Saya jatuh cinta dengan #Eternals malam ini. Ini adalah terjemahan indah dari konsep komik asli Jack Kirby dan membuat kita duduk bersama karakter dan emosi mereka mungkin lebih dari film lain MCU. Ini sangat epik. Sangat indah. Trailer-nya tidak ada apa-apanya,” kata Hector.
Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

Sementara, ada juga yang mengatakan kalau di tangan Chloe, film MCU akhirnya jadi dewasa. “Setelah 25 film, Chloe Zhao akirnya membawa MCU ke arah baru dengan #Eternals. Franchise ini jadi dewasa dan ini hanya awal dari apa yang penting. Sebuah film yang benar-benar mengagumkan dan epik di mana @kumailn memberikan tawa tapi @gemma_chan adalah jantungnya,” tulis Jacqueline dari Rotten Tomatoes.

Sementara, ada juga yang menyebut Eternals adalah film yang aneh. Meski begitu, keanehannya ini dalam arti positif karena film ini membawa banyak elemen baru ke MCU. Pujian pun kembali diberikan kepada Chloe.

“#Eternals-nya Marvel itu sangat aneh dan kaya dengan mitologi baru MCU yang membuatnya terasa terpisah dari yang lain. Jujur saja, ini menyegarkan. Ada rasa pahit di film itu yang membuat kalian merasa itu adalah adegan matahari terbenam—jelas sebuah sentuhan Chloe Zhao. Penuh perasaan dan bijaksana,” kata Erik Davis.
Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals

Selayaknya film Marvel, khususnya, MCU, tak lengkap rasanya menonton film ini tanpa kehadiran adegan pascakredit. Eternals punya dua adegan pascakredit. Menurut mereka yang sudah nonton, adegan pascakredit ini sangat berarti.



Baca Juga: Harus Syuting Kekuatannya di Eternals, Kumail Nanjiani Merasa Bodoh

“Adegan pascakredit #Eternals dapat reaksi liar, kencang dari penonton. Keduanya sangat, sangat menyenangkan,” tulis Brandon Davis.

Penasaran dengan Eternals? Tunggu saja waktu tayangnya di bioskop kesayangan kalian! Eternals dijadwalkan mulai diputar di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 5 November. Semoga jadwal rilis di Indonesia bisa sama atau bisa jadi lebih cepat dua hari dari jadwal mereka di Amerika …



(alv)
halaman ke-2
Share: