10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:43 WIB
loading...
10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3
Sejumlah foto dari lokasi syuting Deadpool 3 telah bocor dan memberikan beberapa fakta terkait film itu dari penjahat, kostum, sampai kemungkinan plotnya. (Foto: Variety)
A A A
Deadpool 3 bakal menjadi satu-satunya film di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis tahun depan. Film ini sekaligus menandai masuknya Merc with a Mouth ke franchise tersebut. Hype pun terus dibangun dengan harapan film itu tidak akan mengecewakan.

Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, juga getol meng-hype-kan film tersebut. Dia membagikan sejumlah foto lokasi syuting dan hasilnya cukup menghebohkan. Tapi, belakangan, dia kesal karena ada yang membocorkan adegan yang diduga menjadi ending film itu. Kesal, dia juga ikut-ikutan membocorkan foto dari dari lokasi syuting Deadpool 3.

Deadpool 3 syuting di lokasi terbuka, makanya banyak pihak yang memanfaatkannya untuk mencuri gambar dari lokasi tersebut dan mengedarkannya. Pemilihan lokasi syuting itu karena Ryan ingin penggemar merasakan pengalaman langsung di film itu, sesuatu yang tidak bisa dicapai dengan syuting di dalam studio, seperti yang biasa dilakukan MCU. Dari sejumlah foto bocoran itu, penggemar pun mulai berspekulasi tentang seperti apa film itu nanti. Apa saja fakta yang didapat dari foto bocoran Deadpool 3? Simak ulasannya berikut!



10. Wolverine Memakai Kostum Kuning Biru X-Men

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: Looper

Sejak awal, Deadpool 3 telah memicu hype dengan mengonfirmasi penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Yang membuat heboh penggemar, Wolverine di film ini tampil dengan kostum klasik terkenalnya, yaitu kuning biru, yang merupakan kostum akurat dari komik. Ini adalah kali pertama bagi Wolverine tampil dengan kostum itu di layar lebar.

Di sepanjang penampilan Wolverine di X-Men dan Wolverine di Fox, dia belum pernah mengenakan kostum khasnya itu. Sebelumnya, dia lebih sering mengenakan tank top, celana jeans, dan jaket motor. Ketika dia mengenakan kostum superhero yang lebih tradisional di film sebelumnya, kostum itu juga sudah dimodifikasi dengan terlihat seperti jaket motor seperti anggota lain X-Men. Belum diketahui apakah Wolverine juga akan mengenakan topeng klasiknya di Deadpool 3.

9. Ada Pertarungan Deadpool vs. Wolverine

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Deadpool Updates

Foto yang telah bocor memperlihatkan kalau Deadpool dan Wolverine akan terlibat semacam pertarungan di Deadpool 3. Wolverine terlihat menikam Deadpool dan mengangkat Merc with a Mouth. Deadpool adalah satu dari sedikit karakter yang bisa dilawan hampir habis-habisan oleh Wolverine. Dengan kepribadian kedua karakter itu yang saling berseberangan, sepertinya dia akan memanfaatkan situasi itu.

Pertarungan itu bukanlah yang pertama bagi Deadpool dan Wolverine di layar lebar. Di X-Men Origins: Wolverine, Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson untuk kali pertama. Tapi, di sana, mulutnya dijahit dan diubah menjadi mesin pembunuh yang dilumuri kekuatan berbagai mutan. Representasi jelek karakter itu menjadi lelucon di film kedua. Di Deadpool 3, Wade Wilson membunuh Deadpool di Wolverine itu tersebut.

8. Wolverine Pakai Cakar Praktis, Bukan CGI

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Deadpool Updates

Sebuah detail produksi kunci di foto bocor itu memperlihatkan properti cakar praktis bagi Wolverine saat bertarung melawan Deadpool. Cakar itu punya titik motion-caption kecil di buku-buku jari Wolverine. Itu memberikan titik jangkar bagi proses pascaproduksi untuk saat di mana cakar itu menghujam dada Deadpool.

Di sepanjang film X-Men di Fox, Wolverine menggunakan cakar CGI. Ini membuat cakar itu terlihat sangat palsu, tidak punya bobot, dan mengapung. Untungnya, Deadpool 3 sepertinya melibatkan sejumlah cakar praktis bagi Wolverine. Kalau mungkin, cakar itu bisa keluar dari sarung tangan biru ikonisnya.

7. The Void

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: The Ringer

Dua film pertama Deadpool cukup terkotak dalam hal lokasi. Sebagian besar aksinya terjadi di area metro satu kota. Tapi, foto lokasi Deadpool 3 memperlihatkan syuting di lokasi terjadi di sebuah pantai terpencil yang dipenuhi reruntuhan bangunan, roket jatuh, dan berbagai puing-puing. Lanskap aneh dan kacau ini sama seperti The Void yang diperkenalkan di Loki.

The Void adalah lokasi di mana orang atau benda yang terkena prune atau dipangkas dari lini masa oleh Otoritas Variasi Waktu (TVA) berada. Mereka yang dipangkas ini biasanya bermasalah dan mengacaukan waktu. Mungkin, tempat ini menjadi kaitan antara Merc with a Mouth yang berasal dari semesta berbeda itu dengan MCU.

6. Logo Rusak 20th Century Fox

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Ryan Reynolds

Berniat menutup franchise X-Men di Fox dan memasukkan karakternya ke MCU, sepertinya Deadpool memperjelas kalau tidak ada syarat dia bukan lagi di bawa Fox. Foto lokasi memperlihatkan properti besar yang memperlihatkan logo 20th Century Fox yang runtuh di Deadpool 3. Logo itu terlihat berada di belakang pertarungan Wade Wilson melawan Wolverine.

Deadpool sudah tidak aneh lagi dalam meruntuhkan tembok keempat, karena dia sadar kalau dia adalah karakter fiktif di film dan suka berinteraksi dengan penonton. Runtuhnya logo itu juga mempresentasikan perpisahkan Deadpool dengan 20th Century Fox. Film itu secara fisik menghancurkan logo ikonik itu dan itu pas bagi karakter pembunuh flamboyan tersebut.

5. Keterlibatan TVA

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/CanWeGetSomeToast
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)