4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won 'Queen of Tears' dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin

Kamis, 25 April 2024 - 12:58 WIB
loading...
4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won Queen of Tears dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin
Karakter Hae-in yang diperankan Kim Ji-won dalam Queen of Tears punya kemiripan dengan chaebol Samsung Lee Boo-jin. Foto/via MyDramaList
A A A
JAKARTA - Karakter Hong Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji-won dalam drakor Queen of Tears disebut-sebut mirip dengan sosok anak dari pemilik Samsung Lee Kun-hee, yaitu Lee Bo-jin.

Lee Bo-jin adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kakeknya adalahLee Byung-chul, orang yang mendirikan Samsung Group. Kakaknya, Lee Jae-yong adalah Executive Chairman Samsung Electronics. Sedangkan adik perempuannya, Lee Seo-hyun, adalah Komisaris Samsung Welfare Foundation.

Mirip seperti Hae-in, Lee Bo-jin juga adalah CEO Hotel Shilla, salah satu hotel ternama di Korea Selatan. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1970 ini juga punya selera fashion yang tinggi.



Nah, berikut ini kemiripan antara Hong Hae-in dengan chaebol Samsung Lee Boo-jin, mengutip dari Newsen via MyDramaList

1. Punya Selera Fashion Tinggi

4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won 'Queen of Tears' dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin

Foto: via MyDramaList

Seperti yang kita tahu bahwa Hae In berasal dari keluarga kaya raya dan dirinya adalah pewaris utama dari Queens Group. Tak heran koleksi fashion-nya diisi dengan labelmewahseperti Bvlgari, Chanel, Dior, dan Alexander McQueen.

Pada episode 1 Queen of Tears, Hae-in memakai outfit dari Alexander McQueen. Sekilas tidak ada yang aneh, tapi ternyata gaya ini sangat mirip dengan yang digunakan Lee Boo-jin saat menghadiri rapat pemegang saham Hotel Shilla.

Lee Boo-jin memang dikenal sebagai salah satu ikon fashion, maka dari itu sangat mudah menemukan persamaan gaya berpakaian antara keduanya. Selain ituoutfit yang mereka gunakan juga mampu membuat keduanya terlihat sangat berwibawa sebagai seorang pemimpin.

2. Perempuan yang Sukses dengan Bisnisnya

4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won 'Queen of Tears' dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin

Foto:tvN/via Koreaboo

Kesamaan lain terlihat saat Queens Department Store yang dipimpin Hae-in mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Hal serupa juga terjadi pada Hotel Shilla yang telah menjadi perusahaan perhotelan global sejak diambil alih oleh Lee Boo-jin.

Hal lain juga terlihat saat Hae-in yang berupaya untuk mengajaklabel terkenal Hercyna untuk menjadi mitranya agar mampu membuat Queens Department Storenya masuk ke dalam kelompok 1 Trillion Club. Demi mewujudkan hal tersebut ia melakukan segala cara, termasuk dengan mengubah struktur bangunannya sesuai persyaratan dari ketua Hercyna.

Lee Boo-jin juga sempat mengalami hal serupa saat dirinya berusaha membujuk label fashion mewah asal Prancis yaitu Louis Vuitton ke toko bebas beanya pada 2010. Meski awalnya ditolak, Boo-jin akhirnya berhasil meyakinkan label tersebut untuk menjadi mitranya pada 2011.

3. Memiliki Sifat 'Gila Kerja'


4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won 'Queen of Tears' dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin

Foto: tvN/via Koreaboo

Hong Hae-in digambarkan memiliki sifat dingin dan sangat gigih dalam bekerja. Terlihat saat dirinya harus keguguran dan kehilangan anaknya, ia langsung merapikan kamar calon bayinya dengan alasan agar tidak berlarut dalam kesedihan dan mampu kembali bekerja.

Selain itu meski telah divonis sakit dan hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan, Hae-in tidak memberi tahu keluarganya agar tidak mengganggu pekerjaannya.

Sifat gila kerja Hae-in juga dimiliki oleh Lee Boo-jin, karena ia pernah dikabarkan langsung kembali bekerja hanya dalam waktu tiga hari setelah melahirkan anaknya.


4. Kisah Cinta dengan Sang Suami

4 Kemiripan Karakter Kim Ji-won 'Queen of Tears' dengan Chaebol Samsung Lee Boo-jin

Foto: via MyDramaList

Yang menarik, suami Hae-in (Baek Hyun-woo) dan suami Lee Bo-jin (Im Woo-jae) juga punya cukup banyak kemiripan. Pertama, mereka sama-sama bekerja sebagai karyawan biasa di perusahaan keluarga istrinya.

Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) bekerja sebagai karyawan di divisi legal Queens Group. Sedangkan Im Woo-jae bekerja di afiliasi layanan keamanan Samsung Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)