4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels

Senin, 13 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels
Ada 4 cameo penting dan mengejutkan yang muncul di The Marvels. Mereka mungkin sudah dikenal penonton, tapi mereka bakal punya peranan penting di masa depan. (Foto: USA Today)
A A A
The Marvels menghadirkan sejumlah cameo yang sebagian tidak disangka orang. Tak sekadar cameo, karakter-karakter ini akan punya peranan penting di masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah karakter lama dan sudah pernah tampil di film.

Peringatan: Mengandung Spoiler Film The Marvels!

Meski begitu, The Marvels memberikan mereka peranan baru. Mereka diharapkan akan tampil di proyek masa depan MCU dan menjadi bagian penting dari Multiverse Saga. Salah satu cameo itu berhasil membuat penggemar punya harapan tinggi terhadap properti yang sudah lama dinantikan muncul di MCU.

Sementara, karakter-karakter yang tampil sebagai cameo di film ini sudah dikenal penonton, kehadiran mereka tetap membuat heboh. Sejumlah teori tentang proyek masa depan MCU pun sedikitnya terkonfirmasi berkat kehadiran para cameo ini. Cara mereka tampil pun cukup tidak disangka-sangka. Siapa saja cameo yang bikin heboh The Marvels? Simak ulasannya berikut!



1. Valkyrie

4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels

Foto: Refinery24

Cameo pertama yang tampil di The Marvels adalah Valkyrie, Raja New Asgard. Di film itu, ketiga Marvel berusaha menghentikan Dar-Benn menyerang koloni Skrull di planet lain. Mereka gagal menghentikan serangan itu dan terpaksa lari bersama penyintas Skrull dengan pesawat Carol. Trio Marvel itu lantas bersumpah mengentikan Dar-Benn meneror planet lain sebelum memberikan tempat aman bagi para Skrull.

Tempat itu ternyata New Asgard. Setelah Carol mengirim pesan minta bantuan, Valkyrie hadir di pesawat itu dengan menggunakan Bitforst. Keduanya bercakap-cakap dan mengindikasikan kalau mereka telah berteman di luar layar MCU. Valkyrie kemudian membawa para pengungsi Skrull itu ke New Asgard. Cameo ini tidak hanya integral pada cerita The Marvels tapi juga bekerja sebagai cara mengindikasikan eksplorasi persahabatan antara Carol dan Valkyrie.

2. Kate Bishop

4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels

Foto: The DisInsider

Di The Marvels, Kate Bishop muncul di adegan terakhir film itu. Lewat rangkaian adegannya, MCU mengonfirmasi keberadaan Young Avengers atau setidaknya tiga anggota tim itu. Setelah menghentikan Dar-Benn, Kamala Khan terinspirasi dengan kerja samanya bersama Carol Danvers dan Monica Rambeau. Begitu kembali ke bumi, Kamala mulai mencari superhero muda lain dengan Kate Bishop sebagai rekrutan pertamanya.

Dalam sebuah adegan kocak, Kamala meniru cara Nick Fury ketika merekrut Iron Man. Kamala mengatakan, dia menyatukan tim superhero muda sebelum menyebut kalau Ant-Man punya seorang putri. Ini sepertinya mengonfirmasi anggota ketiga Young Avengers setelah Ms. Marvel dan Kate. Film itu berakhir dengan Kate tersenyum lebar pada Kamala, yang membangun masa depan Young Avengers di MCU.

Meski tidak disebut namanya, putri Ant-Man yang dimaksud Kamala adalah Cassie. Dia telah tampil sebagai superhero di Ant-Man and the Wasp: Quantumania melawan Kang the Conqueror. Di komik, Cassie mengadopsi nama pahlawan Stature. Sementara, Kate sampai saat ini masih menggunakan nama aslinya.

3. Maria Rambeau

4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels

Foto: X

Cameo Kate Bishop di The Marvels memang menarik, tapi adegan pascakredit film itu meruntuhkan kehebohan kehadiran Kate. Setelah terjebak di ruang dan waktu, Monica terbangun di sebuah kamar mirip kamar rumah sakit. Di sisi kirinya, ada sosok mirip ibunya, Maria Rambeau.Ini menyebabkan Monica sedih dan tidak percaya karena ibunya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu setelah jentikan jari Thanos di MCU. Tapi, Monica segera sadar kalau Maria itu bukanlah ibunya dan dia bangun di semesta lain di multiverse.

Yang menarik, Maria versi ini disebut sebagai Binary. Di komik Marvel, Binary adalah salah satu nama superhero yang pernah dipakai Carol Danvers. Di MCU dan The Marvels, sepertinya Maria punya julukan ini di satu lini masa di multiverse setelah muncul sebagai Captain Marvel di Earth-838 di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film itu, Captain Marvel versi Maria dibunuh Wanda Maximoff.



4. Hank McCoy alias Beast

4 Cameo Paling Mengejutkan yang Tampil di The Marvels

Foto: ComicBook.com

Penampilan Kate Bishop dan Maria Rambeau/Binary sudah cukup membuat penggemar bersorak, tapi tidak ada yang bisa menandingi kehebohan ketika Hank McCoy alias Beat tampil di pascakredit The Marvels. Di adegan itu, Monica menemukan dirinya berada di sebuah ruangan yang akan dikenali penggemar sebagai salah satu ruangan di rumah milik X-Men. Ini terkonfirmasi dengan kehadiran Beast. Yang lebih menarik lagi, Beast diperankan Kelsey Grammer, aktor memerankan karakter itu di X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past.

Di adegan itu, Beast berteori kalau Monica berasal dari dimensi lain karena situasi aneh ketika dia ditemukan. Beast lalu memanggil Maria Rambeau sebagai Binary sebelum meninggalkan ruangan. Yang menarik, Beast versi ini terlihat dibuat seluruhnya dengan CGI. Apa pun, penampilan Beast di The Marvels jelas menyenangkan dan meneruskan usaha MCU untuk menyinggung kalau X-Men akhirnya diadaptasi Marvel Studios.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)