Idol K-Pop Ditahan di Bali, Termasuk Dita Karang serta Member SNSD dan Apink

Jum'at, 26 April 2024 - 11:10 WIB
loading...
Idol K-Pop Ditahan di Bali, Termasuk Dita Karang serta Member SNSD dan Apink
Idol K-pop seperti Dita Karang, Hyoyeon SNSD, dan Bomi Yoon Apink ditahan di Bali karena kasus syuting tanpa izin. Foto/Instagram @secretnumber.team
A A A
SEOUL - Sejumlah idol K-pop yang menjadi pemain reality show My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali ditahan di Bali karena tim produksinya melakukan syuting tanpa izin.

Mereka yang ditahan antara lain ada Dita Karang dari Secret Number, Hyoyeon Girls' Genartion/SNSD, Bomi Yoon Apink, mantan member I.O.I dan aktris Lim Na-young, serta penyiar Choi Hee. Setidaknya ada 30 orang yang ditahan karena kasus ini.



Mengutip SPOTV NEWS, tim reality show SBS ini masuk ke Bali pada 21 April lalu. Mereka direncanakan pulang pada 25 April kemarin. Namun saat akan pulang itulah terungkap bahwa tim produksi tidak memiliki izin untuk syuting, dan akibatnya kepulangan mereka ditunda.

Kini, para idol yang menjadi pemain program ini serta staf lainnya tertahan di hotel. Paspor mereka juga disita untuk investigasi lebih lanjut.

Dikabarkan, mereka baru bisa pulang ke Korea Selatan setidaknya pada minggu depan.



Salah satu bagian dari tim yang ditahan mengungkapkan kekecewaannya pada tim produksi. Ia mengatakan para pemain tidak diberitahu penyebab mereka tak bisa kembali ke Korea setelah syuting selesai.

My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali direncanakan ditayangkan pada Mei mendatang di SBS.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)