Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Senin, 22 Juli 2024 - 14:32 WIB
loading...
Drama Korea Para Aktor...
Pemain Sweet Home 3 Kim Mu-yeol akan segera mendampingi Kim Soo-hyun dalam serial Kick Off. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drakor Sweet Home 3 diperankan oleh banyak aktor dan aktris Korea yang membuat penonton terpikat dengan karakter mereka.

Setelah Sweet Home 3 tamat, penonton pun yang menunggu proyek terbaru dari para pemainnya. Ada juga yang ingin menonton drakor sang pemain sebelum bermain dalam Sweet Home 3.

Nah, berikut ini deretan drama Korea para aktor Sweet Home 3, baik yang sebelum serial itu ditayangkan maupun yang akan tayang.


Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang


1. Song Kang

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

My Demon. Foto: SBS

Song Kang jadi salah satu karakter utama dalam seri Sweet Home season 1 hingga 3. Sebelum Sweet Home 3, ia tampil juga sebagai pemeran utama dalam drakor komedi romantis dan fantasi My Demon (2023).

Dalam serial ini, Song Kang menjadi Jung Koo-won, iblis yang menawarkan perjanjian dengan para manusia yang hidupnya terdesak. Ia lalu jatuh cinta pada seorang CEO yang nyawanya terancam. Serial ini tayang di Netflix.

Setelah Sweet Home 3, Song Kang belum memiliki proyek serial terbaru yang terkonfirmasi.

2. Lee Jin-wook

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Welcome to Wedding Hell.Foto: Netflix

Pemeran Sang-wook dan Sang-won ini sebelumnya tampil sebagai pemeran tamu dalam Doona!, yaitu sebagai manajer dari mantan idol yang diperankan Suzy. Ia juga menjadi pemeran utama drakor Welcome to Wedding Hell (2022) sebagi Seo Joon-hyung.

Drama romantis kehidupan tersebut mengisahkan pasangan usia 30-an tahun yang sedang mempersiapkan pernikahan yang penuh kerumitan. Drama ini tayang di Netflix.

Sedangkan proyek drakor Lee Jin-wook setelah Sweet Home 3 adalah To My Harry atau To My Haeri yang akan tayang pada September 2024. Ini adalah drama Korea romantis yang dimainkannya bersama Shin Hye-sun.

Keduanya akan menjadi mantan sepasang kekasih dengan profesi yang sama, yaitu sebagai pembawa acara. Bedanya, Hye-sun menjadi senior yang tidak terkenal, sedangkan Jin-wook sebagai anak baru yang populer.

Lee Jin-wook juga akan hadir dalam serial hit Squid Game 2 meski belum diketahui karakter yang akan diperankannya.

3. Lee Do-hyun

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Death's Game. Foto: TVING

Lee Do-hyun yang memerankan Eun-hyuk kini tengah menjalani wajib militer, jadi belum ada proyek masa mendatangnya yang telah terkonfirmasi.

Namun sebelum membintangi Sweet Home 3, ia banyak muncul dalam serial maupun film, di antaranya Death's Game (2023) sebagai reinkarnasi dari karakter utama, juga The Good Bad Mother (2023) sebagai jaksa bernama Choi Kang-ho.

Lee Do-hyun juga membintangi film terlaris di Korea pada 2024, yaitu Exhuma.

4. Yoo Oh-sung


Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Welcome to Samdal-ri. Foto: tvN

Yoo Oh-sung adalah pemeran Serma Tak In-hwan dalam seri Sweet Home. Belum ada drakornya yang akan segera tayang, tapi sebelum Sweet Home 3 ia bermain dalam drakor romantis Welcome to Samdal-ri.

Dalam serial yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun itu, ia menjadi Cho Sang-tae, ayah dari karakter yang dimainkan Ji Chang-wook, yang bekerja sebagai karyawan kontrak.

Welcome to Samdal-ri bisa ditonton di Netflix. Sedangkan drama Korea lainnya yang agak lama ada The Veil pada 2021.

5. Kim Mu-yeol

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Trolley. Foto: SBS

Pemeran Sersan Kim Yeong-hu ini sudah punya tiga proyek drakor setelah Sweet Home 3. Yang pertama ada No Way Out: The Roulette yang akan tayang pada 31 Juli mendatang di Disney+.

Dalam drama ini, Kim Mu-yeol akan menjadi pengacara bernama Lee Sang-bong yang jasanya disewa oleh Kim Kook-ho (Yoo Jae-myung), mantan napi yang menjadi incaran para pembunuh bayaran.

Dram Korea Kim Mu-yeol terbaru lainnya ada Queen Woo yang akan tayang pada Agustus 2024. Ia akan mendampingi aktris Jeon Jong-seo, yaitu sebagai Eul Pa-so yang merupakan karakter utama pria.

Queen Woo adalah kisah tentang seorang ratu yang harus segera mencari pendamping baru setelah raja meninggal.

Adapun drakor Kim Mu-yeol yang akan datang berikutnya adalah Knock Off yang bergenre komedi. Ia akan bermain bersama Kim Soo-hyun, Jo Bo-ah, Kwon Na-ra, dan Lee Jung-eun yang berkisah tentang pria yang kehilangan pekerjaan karena krisis moneter.

Drama Korea Kick Off belum diketahui tanggal dan waktu penayangannya, tapi akan dirilis di Disney+.

Adapun drakor terakhirnya sebelum Sweet Home 3 ada serial misteri Trolley (2022) yang bercerita tentang istri pejabat yang hidup dalam kesendirian. Kim Mu-yeol berperan sebagai asisten bernama Jang Woo-jae.

6. Oh Jung-se

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Queen of Tears. Foto: tvN


Pemeran dokter Lim dalam Sweet Home 3 ini sudah punya empat drama Korea yang akan ditayangkan, yaitu When Life Gives You Tangerines (2025), Tempest (2025), serta The Return of Kwon Baek dan When the Stars Gossip yang belum diketahui jadwal perilisannya.

When Life Gives You Tangerines diperankan oleh IU dan Park Bo-gum. Ceritanya tentang pria introver yang menunjukkan cintanya pada perempuan ekstrover dengan caranya sendiri. Oh Jung-se akan menjadi pemeran pendukung yang belum diketahui namanya.

Berikutnya, yaitu Tempest akan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Kang Dong-won. Ini adalah kisah kerja sama antara perempuan diplomat dengan tentara bayaran dalam mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan Korea Utara. Oh Jung-se juga jadi pemeran pendukung.

Selanjutnya yaitu When the Stars Gossip akan dibintangi Lee Min-ho dan Gong Hyo-jin. Oh Jung-se akan menjadi Kang Kang-soo, seorang ahli eksperimen luar angkasa. Adapun kisahnya tentang turis dan dokter yang jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Terakhir ada The Return of Kwon Baek yang akan menempatkan Oh Jung-se sebagai pemain utama. Namun belum diketahui sinopsis dari drakor ini.

Adapun sebelum Sweet Home 3, Oh Jung-se sudah bermain dalam Revenant dan menjadi bintang tamu dalam serial Queen of Tears dan Death's Game Part 2.

7. Jung Jin-young

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Police University. Foto: KBS2

Pemeran tentara tampan Park Chan-young ini adalah mantan idol dari grup B1A4. Ia sudah memiliki dua drakor yang akan tayang yaitu Summer Vacation serta Miss Granny.

Dalam Summer Vacation, Jung Jin-young akan bersanding dengan aktris Cho Yi-hyun. Bergenre drama, kisahnya tentang seorang gadis yang mengalami peristiwa aneh selama musim panas.

Untuk Miss Granny, ia juga menjadi pemeran utama bernama Daniel Han. Kisah drama fantasi ini tentang seorang nenek berusia 70 tahun yang mengejar mimpi lamanya setelah ia berubah menjadi gadis berusia 20 tahun. Lawan mainnya adalah aktris Jung Ji-so.

Sebelum Sweet Home 3, Jung Jin-young menjadi peretas bernama Kang Sun-ho dalam Police University (2021) yang jatuh cinta pada gadis yang jago berkelahi. Serial ini tayang di Netflix.


8. Kim Jeong-woo

Drama Korea Para Aktor Sweet Home 3 Terbaru dan akan Datang, Kim Mun-yeol Dampingi Kim Soo-hyun

Sweet Home. Foto: Netflix

Terakhir, ada pemeran Pastor Peter, Kim Jeong-woo. Ia sayangnya belum memiliki proyek drakor mendatang akan segera dirilis.

Namun sebelumnya, ia pernah tampil dalam Reborn Rich (2022) sebagai pengawal dari Grup Soonyang. Ia muncul dalam episode 11-12. Ia juga pernah muncul dalam Rose Mansion (2022) sebagai pemeran pendukung bernama Kim Dong-hyun.

Kim Jeong-woo juga pernah menjadi pemeran tamu dalam drama Korea Jirisan (2021). Ia menjadi Yang Geun-tak yang muncul dalam episode 10, 14, dan 16.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)