Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:40 WIB
loading...
Biodata dan Profil 18...
Profil pemain drakor Sweet Home 3 datang dari beragam usia dan latar profesi. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea Sweet Home Season 3 sudah tayang di Netflix dengan delapan episode sekaligus. Ada banyak pemain yang terlibat dalam bagian akhir seri tentang wabah monster ini.

Serial laga thriller ini masih disutradarai oleh Lee Eung-book yang pernah mengarahkan juga untuk drama populer seperti School 2013, Secret, Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, dan Jirisan.

Seri Sweet Home bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun-su yang tinggal di apartemen Green Home. Ia berniat bunuh diri, tapi tiba-tiba terjadi wabah yang membuat manusia berubah menjadi monster. Hyun-su dan para penghuni apartemen pun harus bertahan hidup melawan monster-monster itu.



Pada musim ketiganya ini, para penyintas berpindah ke stadion bersama manusia lainnya yang selamat. Mereka akan berhadapan dengan para monster spesial yang menjadi antagonis utama serial ini.

Biodata dan Profil Para Pemain Sweet Home 3


1. Song Kang sebagai Cha Hyun-su

Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Suwon, Gyeonggi, 23 April 1994
Usia: 30 tahun
Pendidikan: Konkuk University Jurusan Film
Pekerjaan: aktor
Agensi: Namoo Actors
Instagram: @songkang_b

Song Kang mengawali karier aktingnya pada 2015 dalam drama Hello, Spring sebagai pemeran utama. Kemudian ia mulai mendalami bakat aktingnya dengan terlibat bermain dalam drakor terkenal seperti Sweet Home, Navillera, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon.

Melalui perannya dalam berbagai drama, Song Kang telah menerima penghargaan Seoul International Drama Awards 2021 kategori Karakter Favorit, Asia Contents Award 2021 kategori ACA Excellence Award, dan SBS Drama Awards 2023 kategori Aktor dan Pemeran Pasangan Terbaik dalam drama My Demon.

2. Lee Jin-wook sebagai Pyeon Sang-wook/Ui-Myeong/Sang-won

Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Cheongju, Chungcheong Utara, 16 September 1981
Usia: 42 tahun
Pekerjaan: aktor
Agensi: BH Entertainment
Instagram: @jinuk0916

Aktor berusia 42 tahun ini melakukan debut aktingnya pada 2005 lewat drama Resurrection. Selain Sweet Home, Lee Jin-wook juga pernah bermain dalam drama Voice, Bulgasal: Immortal Souls, dan Doona!.

Jin-wook pernah meraih penghargaan SBS Drama Awards 2006 kategori Bintang Pendatang Baru berkat drama Alone in Love dan Korea Film Actors Association Awards kategori Grand Prize berkat film Time Renegades.

3. Lee Do-hyun sebagai Lee Eun-hyuk

Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Foto: Netflix

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 11 April 1995
Usia: 29 tahun
Pendidikan: Chung-Ang University
Pekerjaan: aktor
Agensi: Yuehua
Instagram: @ldh_sky

Lee Do-hyun merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang mengawali karier aktingnya dalam drama Prison Playbook pada 2017.

Namanya mulai terkenal ketika ia membintangi drama Hotel del Luna, Sweet Home, dan film Exhuma. Drama terkenal lainnya yang pernah dibintangi yaitu 18 Again, Beyond Evil, Youth of May, The Glory, The Good Bad Mother, dan Death's Game.

Do-hyun banyak meraih penghargaan yaitu KBS Drama Awards 2019 kategori Aktor Terbaik Serial Pendek, Korea First Brand Awards 2021 kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik, KBS Drama Awards 2021 kategori Top Excellence Award, actor.

Ia juga mendapat piala Baeksang Arts Awards 2021 dan 2024 kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik masing-masing lewat drakor 18 Again dan film Exhuma.

4. Lee Si-young sebagai Seo Yi-kyung

Biodata dan Profil 18 Pemain Drakor Sweet Home 3

Foto: Netflix
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)