Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Jum'at, 13 September 2024 - 16:25 WIB
loading...
Sinopsis No One But...
No One But You adalah drama China romantis berlatar masa lalu tentang hubungan cinta antarmantan saudara ipar. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China No One But You baru saja dirilis di Youku pada 10 September 2024. Serialnya dibuat sepanjang 30 episode dan tayang setiap hari.

No One But You bergenre romantis misteri dengan latar waktu era Republik Tiongkok. Drama China ini secara singkat mengisahkan tentang cinta terlarang yang dialami oleh kedua tokoh utamanya. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah pembahasannya.


Sinopsis No One But You

Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Foto: Youku

Drama No One But You berfokus pada kisah Yu Qing Huan (Guan Chang) dan Jiang Mo Han (Garvey Jin). Qing Huan dan Mo Han pada awalnya adalah saudara ipar, tetapi karena kakak Qing Huan yang adalah istri dari Mo Han meninggal dengan tragis, maka mereka menjadi mantan saudara ipar.

Jiang Mo Han adalah seorang panglima perang yang cukup berkuasa. Sementara itu, sejak kematian kakaknya, Yu Qing Huan akhirnya diadopsi dan tinggal bersama Jiang Mo Han. Selama tinggal bersama, Qing Huan diajarkan untuk menjadi penanggung jawab di sebuah rumah hiburan yang dimiliki oleh Mo Han.

Namun, suatu hari Qing Huan mengetahui bahwa Mo Han ternyata adalah pembunuh kakaknya. Hal ini membuat Qing Huan sedih dan dendam karena Mo Han adalah orang yang dulunya ia hormati dan kagumi.

Di sisi lain, Mo Han awalnya menolak untuk memiliki perasaan lebih jauh pada Qing Huan, tetapi pada akhirnya ia mulai tertarik dan menyukai Qing Huan. Saat itulah hubungan mereka menjadi rumit. Baik Qing Huan dan Mo Han sama-sama saling menyukai tetapi mereka juga saling membenci satu sama lain.

Daftar Pemain No One But You


1. Garvey Jin sebagai Jiang Mo Han

Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Foto: Youku

Nama lahir: Zhang Jia Wei
Nama Panggilan: Jin Ze
Nama Panggung: Garvey Jin
TTL: Wehai, Provinsi Shandong, 30 Januari 1994
Umur: 30 tahun
Pendidikan: Institut Teknologi Mode Beijing

Jin Ze adalah seorang model dan aktor yang lahir di Weihai, provinsi Shandong, China. Ia lulus dari Institut Teknologi Mode Beijing dan memulai debutnya sebagai model pada 2013.

Ia memulai debutnya di layar kaca pada Maret 2016 dengan berpartisipasi dalam acara musik misteri Seeing Your Voice. Adapun debut aktingnya melalui drama My Fox Fairy Wife yang dirilis pada Februari 2017.

Selain drama No One But You, Garvey Jin juga pernah memerankan sejumlah drama China lainnya, yaitu Deep Deep Love Again (2024), Please Fall in Love (2023), danBegin Again (2020).

2. Guan Chang sebagai Yu Qing Huan

Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Foto: Youku

Nama lengkap: Guan Chang
TTL: Beijing, 12 September 1997
Umur: 27 tahun
Pendidikan: Akademik Film Beijing

Guan Chang adalah seorang aktris China yang saat ini tinggal di Distrik Haidian Beijing. Ia lulus dari Akademi Film Beijing. Ia lalu memulai debutnya pada 2018 dengan peran pendukung dalam The City of the Family.

Pada 2020, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam film Aksi-Petualangan, Swords of Legends: Fu Mo Ji. Beberapa drama yang pernah diperankan Guan Chang adalah Beauty Strategy (2024), Circle of Love (2023), dan Green Plum (2023).


3. Yuan Zi Ming sebagai Chu Yun Fan

Sinopsis No One But You dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta dengan Mantan Saudara Ipar

Foto: Viki

Nama: Yuan Zi Ming
TTL: Hebei, 8 Juni 2001
Umur: 23 tahun

Yuan Zi Ming adalah aktor China yang memulai debut aktingnya pada 2021. Sejak saat itu, ia telah membintangi sejumlah drama televisi seperti Scent of Love (2022),Circle of Love (2023),Beauty Strategy (2024), danThousands of Years of Love (2024).

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)