Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Kamis, 05 September 2024 - 17:05 WIB
loading...
Recap dan Ending Perfect...
Ending webtoon Perfect Family menampilkan sejumlah kejutan terkait identitas karakternya. Foto/Naver Webtoon
A A A
JAKARTA - Webtoon Perfect Family kini tengah diadaptasi menjadi drama Korea berjudul sama yang berstatus ongoing di Viu. Serialnya akan dibuat hingga 12 episode.

Adapun versi webtoon-nya dibuat hingga 55 episode, dengan penayangan perdana di Naver 2020, dan tamat pada 2021.

Di Indonesia, webtoon Perfect Family bisa dibaca di LINE Webtoon sejak 18 Desember 2020. Webtoon ini telah dibaca hingga 15,6 juta kali di platform tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Webtoon Perfect Family dan Tempat Membacanya dengan Terjemahan Indonesia

Bagi kamu penonton drakor Perfect Family yang penasaran dengan ending versi webtoon-nya, berikut ini rangkuman dan penjelasan ending webtoon Perfect Family.

1. Penjelasan Awal

Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Foto:Webtoon

Perfect Family menceritakan tentang kehidupan seorang siswi bernama Choi Seon-hee yang masih duduk di bangku SMA. Keluarganya diceritakan adalah keluarga yang sangat sempurna.

Mulai dari ayahnya, Choi Jeong-gi adalah seorang pengacara. Lalu ibunya, Ha Eun-ju, dulunya adalah seorang neuropsikiatris, tetapi ia berhenti dan fokus menjadi ibu rumah tangga saja.

Selanjutnya di sekolahnya, Seon-hee berteman baik dengan dua orang, yaitu Park Kyeong-ho dan Ji Hyun-woo. Namun, tiba-tiba ada ada seorang murid baru yang bernama Lee Su-yeon. Gadis ini mengaku bahwa ia adalah teman masa kecil Seon-hee.

2. Bentuk Pertemanan Seon-hee dengan Su-yeon, Kyeong-ho, dan Hyun-woo

Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Foto:Webtoon

Su-yeon dan Seon-hee memang sudah saling mengenal sejak mereka kecil. Menurut alur cerita webtoon, baik Seon-hee maupun Su-yeon adalah anak dari panti asuhan danberteman baik.

Namun, pada suatu hari terjadi sebuah kebakaran di panti asuhan mereka. Ternyata pelaku yang menyulut api adalah Seon-hee dan karena kejadian ini Suyeon terluka. Kepalanya mengalami luka hingga rambutnya pun tidak bisa tumbuh, sehingga ia harus menggunakanrambut palsu jika ingin keluar rumah.

Sementara itu, Seon-hee dan Hyun-woo diceritakan sudah saling berteman sejak mereka sama-sama duduk di bangku SD. Lalu, sejak sekolah itu lah Hyun-woo menyukai Seon-hee.

Sementara itu, untuk Kyeong-ho, ia diceritakan hanya tinggal di lingkungan yang sama dengan Seon-hee tanpa adanya hubungan pertemanan yang mendalam.

3. Berbagai Konflik dalam Webtoon Perfect Family

Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Foto:Webtoon

Sejak awal cerita webtoon dimulai, penulisnya sudah menaruh konflik. Dikisahkan, Seon-hee pulang ke rumah dengan pakaian yang penuh darah di seragamnya dan mengaku pada ibunya bahwa ia telah membunuh seseorang, yaitu Kyeong-ho.

Namun setelahnya melalui siaran televisi, dikatakan bahwa rumah Kyeong-ho kebakaran dan menewaskan Kyeong-ho dan kedua orang tuanya karena mereka menghirup asap terlalu lama.

Berikutnya Su-yeon bertamu ke rumah Seon-hee dan memaksa Seon-hee untuk mengaku ke polisi bahwa dirinya yang membakar rumah Kyeong-ho. Namun, setelah dari situ, Su-yeon tiba-tiba saja tidak bisa dihubungi dan hilang, bahkan ia juga tidak pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Seon-hee juga mengalami kejadian yang mengerikan, karena ia ditabrak mobil hingga mengalami penyekapan oleh orang yang mengaku sebagai keluarganya.

Terakhir, Hyun-woo yang terus membantu Seon-hee dengan sepenuh hati juga terkena imbasnya, ia juga tertusuk saat ingin mengungkap siapa orang yang ingin mencelakai Seonhee.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)