7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:38 WIB
loading...
7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?
Drama Korea tahun 2024 dengan kisah cinta segitiga salah satunya ada Nothing Uncovered. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Selama berjalannya tahun 2024, para penggemar drama Korea disuguhi oleh tontonan yang menarik dan tentunya seru, salah satunya drakor dengan kisah cinta segitiga di dalamnya.

Seperti sudah banyak diketahui para pencinta drakor, tema kisah cinta segitiga selalu diminati. Bahkan di antaranya sempat viral beberapa waktu lalu dalam drama Start-Up, True Beauty, Reply 1988 dan masih banyak lagi. Dengan tema tersebut, para penonton sering dibuat dilema berada di tim main lead atau tim second lead.

Oleh karena itutak heran, tahun ini ada beberapa drama Korea yang mengusung tema kisah cinta segitiga lagi. Berikut ini rekomendasi drama Korea pada 2024 bertemakan kisah cinta segitiga.


Drama Korea Tahun 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga


1. Queen of Tears

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: tvN

Drama hit tahun ini, Queen of Tears juga mengandung unsur cinta segitiga, dengan karakter Hong Hae-in (Kim Ji-won) diperebutkan oleh Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Yoon Eun-sung (Park Sung-hoon).

Kisahnya adalah tentang Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in sebagai sepasang suami istri, yang memiliki banyak masalah di rumah tangganya. Permasalahan yang dialami mereka mulai dari perbedaan status sosial, intrik perebutan perusahaan, dan penyakit keras yang menimpa Hae-in.

Salah satu permasalahan lain dalam kehidupan Hyun-woo dan Hae-in, yaitu karakter Yoon Eun-sung yang terobsesi dengan Hae-in dan mencoba merebut Hae-in dari Hyun-woo.

Queen of Tears sukses besar mencetak rating dengan angka sebesar 24,85% menurut Nielsen Korea di episode terakhirnya. Drama tvN ini dapat kamu saksikan di Netflix.

2. Lovely Runner

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: tvN

Drama hitLovely Runnerjuga menampilkan kisah cinta segitiga antara Im Sol (Kim Hye-yoon), Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok), dan Kim Tae-sung (Song Geon-hee). Meskipun dalam drama ini Kim Tae-sung sebagai second lead, tetapi karakternya tetap dibuat baik, hal tersebut yang membuat banyak penonton dilema berada di tim Sun-jae atau tim Tae-sung.

Lovely Runner merupakan drama fantasi romantis yang mengangkat tema time traveller. Drama ini mengisahkan Im Sol yang merupakan penggemar berat Ryu Sun-jae. Seketika Im Sol mendapat kesempatan balik ke masa lalu, ia pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghindari nasib buruk yang menimpa dirinya dan Sun-jae pada masa depan.

Ditengah aksinya dalam melindungi Sun-jae, Im Sol bertemu dengan Kim Tae-sung, pria yang ia sukai ketika masa sekolah. Karakter Tae-sung hadir untuk melindungi dan membantu Im Sol. Simak kelanjutan kisah cinta segitiga mereka di Viu.

3. Captivating the King

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: tvN

Captivating the King merupakan drama Korea sageuk romantis yang tayang pada awal 2024. Drama dengan 16 episode ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Shin Se-kyung, dan Lee Shin-young.

Drama ini menceritakan kisah pangeran bernama Lee In yang setia dengan kakaknya, yaitu Raja Lee Sun. Tetapi kesetiaannya tersebut disalahartikan oleh kakaknya sebagai bentuk pengkhianatan.

Sementara itu, Kang Hee-soo/Kang Mong-woo (Shin Se-kyung), merupakan seorang pemain baduk. Karisma Hee-soo ketika bermain baduk mampu memikat hati dua laki-laki bangsawan, Lee In dan Kim Myung-ha (Lee Shin-young).

Meskipun sudah ditolak oleh Hee-soo, Myung-ha tetap gigih bersaing dengan Lee In agar mendapatkan hati Hee-soo. Drama ini tersedia di Netflix.

4. Nothing Uncovered

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: KBS2

Drama yang dibintangi oleh Kim Ha-neul, Yeon Woo-jin dan Jang Seung-jo ini bergenre thriller dan misteri. Drama ini berjalan sepanjang 16 episode dan tersedia di Viu dan Vidio.

Nothing Undercovered menyoroti kisah reporter KBM Seo Jung-won (Kim Ha-neul), yang terkenal memburu para penjahat melalui acaranya yang bernama Nothing Undercovered. Acara tersebut populer karena melaporkan tentang penjahat yang sering memprovokasi publik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0719 seconds (0.1#10.140)
pixels