Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Kamis, 27 Juni 2024 - 09:47 WIB
loading...
Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!
Drama Korea komedi romantis rating tertinggi pada Juni 2024 di MyDramaList ditempati oleh My Sweet Mobster. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Ada empat drama Korea bergenre komedi romantis pada Juni 2024 yang mendapat rating tinggi di situs web MyDramaList. Ini bisa jadi panduan untuk memilih tontonan buat kamu pencinta drakor.

Drama komedi romantis sampai saat ini masih jadi yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta drakor. Pada Juni 2024 ini juga cukup banyak drakor bergenre romantis yang dirilis, tapi hanya beberapa saja yang mengandung unsur komedi kuat.

Kisah percintaan yang diselimuti komedi menarik membuat para penggemar yang menyaksikannya tidak cepat bosan, karena selalu ada hal-hal lucu yang disajikan setiap episode. Berikut ini daftar judul yang memilki rating tertinggi di MyDramaList.


4 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi Juni 2024


4. Dare to Love Me

Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Foto: KBS2

Drakor ini telah dirilis sejak 13 Mei, tapi baru akan tamat pada 2 Juli mendatang di Netflix. Drakor ini mendapatkan rating 7,5/10 dari 603 pengguna di MyDramaList.

Serial yang diadaptasi dari webtoon Treat Me Carelessly karya Sun Woo ini dibintangi oleh Kim Myung-soo, Lee Yoo-young, dan Bae Jong-ok. Dare to Love Me mengisahkan tentang seorang pelajar dari desa bernama Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo)

Suatu hari, ia memilih untuk pergi ke Seoul dan meninggalkan ajaran Konfusius yang telah lama ditekuninya, untuk mengejar mimpi menjadi kreator komik. Ketika merantau, Shin Yoon-bok bertemu dengan Kim Hong-do (Lee Yoo-young), yang merupakan pekerja kontrak dalam bidang desain.

3. Dreaming of a Freaking Fairytale

Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Foto: TVING

Dreaming of a Freaking Fairytale mendapatkan rating 7,9 dari 1.670 pengguna MyDramaList. Serial yang dibintangi Pyo Ye-jin, Lee Jun-young, Song Ji-woo, dan Kim Hyun-jin ini akan tamat pada 28 Juni 2024 di Viu.

Serial yang punya 16 episode ini mengisahkan seorang perempuan bernama Shim Jae-rim (Pyo Ye-jin) yang bermimpi memiliki kisah cinta seperti Cinderella. Ini karena ia berasal dari keluarga miskin yang harus bekerja keras demi meningkatkan kondisi finansialnya.

Suatu hari Jae-rim bertemu dengan CEO klub sosial Avengers yang sombong bernama Moon Cha-min (Lee Jun-young). Pertemuan Jae-rim dan Cha-min membawa mereka pada serangkaian kejadian lucu dan romantis.

2. Miss Night and Day

Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Foto: JTBC

Serial komedi romantis berbalut kisah misteri pembunuhan ini baru dirilis pada 15 Juni lalu. Ratingnya 8,1 dari 691 pengguna MyDramaList. Drama yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Jung Eun-ji, Choi Jin-hyuk, Lee Jung-eun, dan Baek Seo-hoo.

Miss Night and Day bercerita tentang Lee Mi-jin (Jung Eun-ji/Lee Jung-eun), perempuan yang tengah sulit mencari pekerjaan. Kondisi itu membuat ibunya menggelar altar dan berdoa supaya anak perempuannya itu segera mendapatkan pekerjaan.

Bukannya mendapat pekerjaan, Mi-jin justru malah kena tipu yang mempertemukannya dengan seorang jaksa bernama Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk). Setelah itu, secara ajaib Mi-jin berubah menjadi perempuan berusia 50 tahun, tapi kondisinya ini akan kembali normal saat matahari terbenam.

Mi-jin usia 50-an tahun lantas mencoba melamar posisi magang untuk lansia di Balaikota, dan akhirnya diterima. Tak disangka, Gye Ji-woong juga pindah kerja ke kota tempat Mi-jin bekerja demi mengungkap kasus yang membuatnya penasaran.


1. My Sweet Mobster

Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada Juni 2024, Ceritanya Beragam!

Foto: JTBC

Drama komedi romantis rating tertinggi pada Juni 2024 di MyDramaList dipegang olehMy Sweet Mobster. Skornya8.3 dari 1.359 pengguna. Serial yang diadaptasi dari web novel A Woman Who Playskarya Park Soo-jung ini dirilis pada 12 Juni di Viu.

Serial ini mengisahkan Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), mantan gangster yang mengubah para anggota organisasi kriminal menjalani hidup yang lebih baik. Ia lalu bertemu dengan Go Eun-ha (Han Sun-hwa), seorang youtuber yang membuat konten untuk anak-anak. Dari sini, kisah cinta akan bersemi.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)
pixels