4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Kamis, 27 Juni 2024 - 10:40 WIB
loading...
4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal
Connection jadi salah satu drama Korea rating tertinggi Juni 2024 di IMDb. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama Korea yang tayang pada Juni 2024. Masing-masing terdiri atas berbagai genre berbeda, dari komedi romantis, kriminal, aksi, fantasi, dan lainnya.

Pada sederet judul yang sudah tayang, ada beberapa di antaranya yang meraih rating tinggi di IMDb. Meski penilaian dari pengguna IMDb bisa tidak akurat karena bias, setidaknya dapat memberikan gambaran tentang cerita yang disukai para penggemar drakor. Berikut tiga serialnya.


Drama Korea Juni 2024 Rating Tertinggi di IMDb


1.My Sweet Mobster

4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Foto: JTBC

My Sweet Mobster mendapatkan rating 8,8/10 di IMDb. Drakor komedi romantis ini mulai tayang pada 12 Juni 2024 lalu di JTBC dan Viu.

My Sweet Mobster mengikuti kisah cinta antara mantan pemimpin gangter Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dan kreator konten Go Eun-ha (Han Su-hwa). Terlepas dari perbedaan latar belakang di antara keduanya, Ji-hwan dan Euh-ha sebenarnya sama-sama mendambakan cinta sejati dan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik untuk mewujudkan impian.

2. Miss Night and Day

4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Foto: JTBC

Berikutnya ada Miss Night and Day, yang mendapatkan rating 8,3 di IMDb. Serial garapan sutradara Lee Hyung-min ini mulai tayang pada 15 Juni lalu di JTBC dan Netflix.

Miss Night and Day mengisahkan Lee Mi-jin (Jung Eun-ji/Lee Jung-eun), seorang perempuan pengangguran berusia 28 tahun yang mengalami kejadian aneh. Suatu pagi, ia berubah menjadi seorang perempuan berusia 50-an tahun.

Namun wajah Mi-jin akan kembali muda saat matahari terbenam. Dengan wajah tuanya, Mi-jin lantas memakai nama Lim Sun, dan diterima kerja sebagai karyawan magang lansia di Balaikota di daerahnya.

Sementara itu dari Seoul, datang jaksa Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk) yang pindah ke kota tempat Mi-jin bekerja demi menguak sebuah kasus orang hilang yang menarik perhatiannya. Pertemuan keduanya akan membuat cerita makin seru, sekaligus kocak.

3. Connection

4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Foto: SBS

Drama Korea laga kriminal dan misteri ini mendapatkan rating 8,1 di IMDb. Di Korea, ratingnya pun sudah tembus dua digit. Serial yang tayang di Vidio ini akan tamat pada 6 Juli dengan 14 episode.

Connection menyoroti kisah Jang Jae-kyong (Ji Sung), seorang detektif pemberantasan narkoba yang diculik, lalu berubah menjadi pecandu narkoba. Suatu hari ia menemukan temannya mati secara misterius.

Ia lantas bekerja sama dengan reporter perempuan Oh Yun-jin (Jeon Mi-do) untuk menyelidiki kasus yang saling terhubung.


4. The Player 2: Master of Swindlers

4 Drama Korea Rating Tertinggi Juni 2024 di IMDb, Romantis hingga Kriminal

Foto: tvN

The Player 2: Master of Swindlersdirilis pada 3 Juni 2024. Ratingnya di IMDb adalah 8,0. Serial ini digarap sutradara So Jae-hyun, dengan pemain Song Seung-heon, Oh Yeon-seo, Lee Si-eon, Tae Won-suk, dan Jang Gyuri.

The Player 2: Master of Swindlers merupakan sekuel dari drama populer OCN tentang perampokan, yaitu The Player (2018). Serial ini kembali menghadirkan aksi para penipu, peretas, dan pengemudi yang saling bekerja sama untuk mengalahkan penjahat dan menegakkan keadilan, tentunya dengan cara mereka sendiri.

Drama Korea rating tertinggi pada Juni 2024 di IMDb ini bisa kamu tonton di Viu.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)
pixels