Apakah A Quiet Place: Day One Ada Post-Credit Scene?

Rabu, 26 Juni 2024 - 10:47 WIB
loading...
Apakah A Quiet Place: Day One Ada Post-Credit Scene?
A Quiet Place: Day One adalah bagian dari seri A Quiet Place yang akan berlanjut ke A Quiet Place Part III. Foto/Paramount Pictures
A A A
JAKARTA - A Quiet Place: Day One adalah film prekuel dan spin-off dalam seri A Quiet Place. Ini adalah film ketiga dari waralaba karya sutradara, penulis, dan aktor Amerika John Krasinski.

Meski begitu, A Quiet Place: Day One tidak lagi disutradarai dan ditulis oleh Krasinski. Ia hanya menyumbang ide cerita saja. Tugas lamanya itu kini diserahkan kepada Michael Sarnoski.

A Quiet Place: Day One mulai tayang pada 26 Juni di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.


Sinopsis A Quiet Place: Day One

Apakah A Quiet Place: Day One Ada Post-Credit Scene?

Foto: Paramount Pictures

A Quiet Place: Day One berlatar hari pertama saat para monster alien mengerikan menginvasi Bumi. Protagonis utamanya tak lagi keluarga Abbot, melainkan seorang penyair perempuan bernama Sam (Lupita Nyong'o).

Sam yang dulunya aktif sebagai penulis di New York City, kini terpaksa tinggal di pinggiran kota karena penyakit kankernya. Dirawat di sebuah pusat perawatan, ia seperti tak punya semangat hidup dan hanya bertemankan Frodo, kucing penjaganya.

Saat ia ikut rombongan ke New York City karena iming-iming dibelikan piza oleh perawatnya, Sam pun agak bersemangat. Sayangnya, saat itulah kemunculan pertama para monster dimulai di kota besar itu.

Dalam perjalanan menyelamatkan diri dari monster, Sam bertemu dengan Eric (Joseph Quinn), pria yang mengalami kecemasan berlebihan dan selalu menempel pada Sam ke mana pun ia pergi. Akhirnya, Sam pun harus menolong Eric, meski ia juga tengah sakit parah.

Apakah A Quiet Place: Day One Punya Post-Credit Scene?

Apakah A Quiet Place: Day One Ada Post-Credit Scene?

Foto: Paramount Pictures

A Quiet Place: Day One nantinya akan diikuti oleh film keempat berjudul A Quiet Place Part III. Filmnya sudah terkonfirmasi akan dirilis pada 2025.



A Quiet Place Part III adalah kelanjutan langsung dari A Quiet Place (2018) dan A Quiet Place Part II (2020). Jadi tak heran, penggemar film seri ini berharap akan ada cuplikan atau petunjuk film A Quiet Place Part III dalam A Quiet Place: Day One.

Namun sayangnya, A Quiet Place: Day One tidak memiliki mid-credit dan post-credit scene sama sekali. Ini artinya, setelah film selesai dan muncul credit title, kamu sudah bisa keluar dari studio bioskop.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)
pixels