7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Suatu ketika Jung-won terlibat insiden yang memaksanya untuk bekerja sama dengam detektif sekaligus mantan kekasihnya, Kim Tae-heon (Yoon Woo-jin).

Jung-won yang bertemu kembali dengan Tae-heon menjadi sedikit bingung dengan perasaannya. Pasalnya saat ini Jung-won sudah menikah dengan Seol Woo-jae (Jang Seung-jo), penulis misteri yang memiliki pribadi romantis, tetapi diam-diam menyembunyikan luka di hatinya.

Keadaan memaksa mereka bertiga untuk bertemu dan terlibat erat dengan kasus pembunuhan berantai.

5. Hierarchy


7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: TVING

Drama Hierarchy baru saja tamat dengan tujuh episode. Drama ini mengangkat genre thriller, misteri dan romansa anak sekolah. Adapun para karakter utamanya dibintangi oleh Roh Jeong-eui, Lee Chae-min, Kim Jae-won, Ji Hye-won dan Lee Won-jung.

Kisahnya tentang kehidupan para murid di SMA Jooshin, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Kehidupan di sekolah tersebut berubah ketika Kang Ha (Lee Chae-min) murid beasiswa pindah ke sekolah tersebut dengan membawa rahasia besar.

Kedatangan Kang Ha juga dianggap mengganggu hubungan sepasang anak konglomerat, yaitu Jeong Jae-i (Roh Jeong-eui) dan Kim Ri-an (Kim Jae-won). Dengan perbedaan status sosial, Kang Ha berani mendekati dan mengajak berteman Jae-i.

Jae-i yang sedang rapuh menerima ajakan Kang Ha untuk berteman. Keduanya pun semakin dekat, dan tanpa disadari Kang Ha pun mulai menyukai jae-i.

Sedangkan Jae-i dilanda kebimbangan untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Ri-an atau melanjutkan pertemanannya dengan Kang Ha. Drama ini dapat ditonton di Netflix.

6. Our Love Triangle

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: Viki

Sesuai dengan judul dramanya, Our Love Trianglemengusung tema kisah cinta segitiga. Drama yang diperankan oleh Gongchan, Ahn Se-min dan Kim Shi-kyung ini memiliki 10 episode.

Yoo Hae-rin (Kim Shi-kyung) merupakan seorang mahasiswa yang sedang terjebak dalam kisah asmara yang rumit. Dia baru-baru ini berteman dengan seorang junior bernama Ji Woo-jin (Ahn Se-min).

Sejak ia berteman dengan Woo-jin, ia menyadari bahwa dirinya memiliki perasaan yang berbeda dan tertarik dengan Woo-jin. Di sisi lain, Hae-rin menemukan fakta bahwa Cha Eun-hwan (Gongchan), laki-laki yang ia sukai pada masa sekolah kembali masuk ke universitas.

Eun-hwan memang sempat cuti kuliah selama dua tahun karena kejadian tidak menyenangkan yang membuatnya kehilangan ingatan. Kini, ia mencoba bertemu Hae-rin untuk memastikan kelanjutan hubungan mereka.

Hae-rin sendiri dilema karena merasakan hatinya ditarik ke dua arah yang berbeda. Kisahnya tayang di Viki.


7. The Impossible Heir

7 Drama Korea 2024 dengan Kisah Cinta Segitiga, Bikin Dilema Enggak?

Foto: Disney+

Drama The Impossible Heir memiliki 12 episode dengan mengangkat genre thriller bisnis, drama dan intrik keluarga. Drama ini diperankan oleh Lee Jae-wook, Lee Jun-young dan Hong Su-zu.

The Impossible Heir pada dasarnya mengisahkan sepasang sahabat dari kecil, yaitu Han Tae-oh (Lee Jae-wook) dan Kang In-ha (Lee Jun-young). Dengan latar belakang keluarga yang berbeda dan cukup rumit, keduanya sudah berencana untuk mengambil alih perusahaan agar dapat menguasai Kangoh Group.

Tetapi rencana keduanya tidak berjalan mulus, ketika Na Hye-won (Hong Su-zu), seorang perempuan cantik yang terkenal cerdas hadir untuk menggagalkan rencana keduanya. Kehadiran Hye-won juga mengganggu persahabatan Tae-oh dan In-ha, karena keduanya terjebak pada kisah cinta segitiga yang berujung pengkhianatan. Drama ini tayang di Disney+ Hotstar.

Itulah rekomendasi drama Korea dengan kisah cinta segitiga yang dapat kamu tonton.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)
pixels