10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:49 WIB
loading...
10 Drama China Tema...
Drama China tema remaja rating tertinggi salah satunya ada When I Fly Towards You. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China dengan tema remaja sering kali mengangkat kisah tentang perjuangan anak muda yang dapat menginspirasi. Mayoritas juga berbumbu kisah cinta.

Saat ini drama China hadir dengan berbagai macam genre. Biasanya genre komedi romantis bertema dunia remaja atau anak muda jadi salah satu yang paling disukai penonton. Genre remaja ini biasanya memberikan alur cerita yang segar dan hangat.

Ada beberapa drama China dengan tema anak muda yang mencetak rating tinggi di situs web MyDramaList. Bahkan rating tertingginya bisa mencapai 9/10 dan terendahnya mencapai 8/10. Berikut daftarnya.


Drama China Tema Remaja dengan Rating Tertinggi di MyDramaList


1. Hidden Love (2023)

10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Foto: Youku

Drama China Hidden Love menduduki urutan pertama dengan meraih rating sebesar 9/10 dari 41.625 pengguna di MyDramaList. Drama dengan genre komedi romantis ini tayang di Netflix dan Youku.

Kisahnya tentang Sang Zhi (Zhao Lu Si) yang jatuh cinta pada Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan), teman kakaknya yang lima tahun lebih tua darinya. Tetapi mereka kehilangan kontak satu sama lain ketika beranjak dewasa.

Hingga suatu ketika Sang Zhi masuk universitas di kota tempat Duan Jia Xu berada. Mereka bertemu kembali dan semakin dekat setiap harinya.

2. When I Fly Towards You (2023)

10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Foto: Youku

Sama seperti drama sebelumnya, drama When I Fly Towards You juga mendapat rating sebesar 9/10 dari 22.927 pengguna di MyDramaList. Dalam drama ini Zhou Yi Ran akan beradu akting dengan Zhang Miao Yi. Dramanya tayang di Netflix dan Youku.

Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan dua anak SMA yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Su Zai Zai (Zhang Miao Yi), siswi pindahan yang memiliki pribadi yang ceria dan selalu bersemangat.

Sedangkan Zhang Lu Rang (Zhao Yi Ran), siswa dengan prestasi luar biasa yang memiliki kepribadian tertutup dan tidak percaya diri. Bersama dengan teman-teman lainnya, mereka berdua mulai belajar memahami arti diri dan saling mendukung satu sama lain.

3. The Blood of Youth (2022)

10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Foto: Youku

The Blood of Youth merupakan drama dengan genre wuxia dan fantasi yang mendapat rating 8,9/10 dari 5.706 pengguna di MyDramaList. Adapun para pemainnya dibintangi oleh Li Hong Yi, Liu Xue Yi, Ao Rui Peng, Lin Bo Yang, Flora Dai, Li Xin Ze. Drama ini dapat ditonton di Youku.

Kisah berawal dari Pangeran Xiao Chuhe (Li hong Yi) yang diasingkan karena diduga ikut melakukan pemberontakan. Selama ia diasingkan, ia mengganti identitasnya menjadi Xiao Se, pemilik penginapan. Hingga suatu hari datang pemuda bernama Lei Wu Jie yag membuat keributan di penginapan tersebut.

Xiao Se pun mengikuti Lei Wu Jie ke Kota Xueyue dengan alasan meminta ganti rugi. Di tengah perjalanan mereka terjebak dalam petualangan bersama dengan beberapa orang lainnya. Akhirnya mereka pun bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari petualangan tersebut.

4. Lighter & Princess (2022)

10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Foto: Youku

Drama dengan genre bisnis dan romantis ini mendapat rating 8,6/10 dari 14.640 pengguna di MyDramaList. Drama ini dibintangi oleh Chen Fei Yu dan Zhang Jing Yi. Dramanya tersedia di Netflix dan Vidio.

Lighter & Princess mengisahkan seorang ahli pemrograman komputer bernama Li Xun (Chen Fei Yu) yang memiliki kepribadian dingin dan susah bergaul. Ia bertemu dengan Zhu Yun (Zhang Jing Yi), seorang perempuan yang rama dan polos.

Pada awalnya pertemuan mereka tampak berselisih, tetapi semakin mengenal satu sama lain muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

5. Glory of Special Forces (2022)

10 Drama China Tema Remaja Rating Tertinggi, dari Kisah Cinta sampai Persaingan

Foto: WeTV
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)