Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:51 WIB
loading...
Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024
Drama Korea tentang kisah cinta cowok kaya dan cewek miskin pada 2024 ada Dreaming of a Freaking Fairytale. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis tentang kisah cinta cowok kaya dengan cewek miskin jadi salah satu tema yang sering diproduksi, tak terkecuali pada 2024.

Meskipun terdengar klise, tapi cerita seperti ini masih banyak digandrungi oleh pencinta drakor. Salah satu alasannya karena perbedaan latar belakang sosial, yang kerap kali menimbulkan masalah dan tantangan. Konflik yang dihasilkan juga jauh lebih rumit dan kompleks.

Belum lagi plot utama atau subplotnya juga dibuat berbeda-beda sehingga konsep cowok kaya dan cewek miskin masih menarik perhatian penonton. Berikut ulasannya.


Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

1. The Atypical Family

Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Foto: JTBC

The Atypical Family merupakan drama fantasi supernatural yang bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang kehilangan kesaktian dan kekuatan supernaturalnya karena gangguan psikologis.

Salah satunya adalah Bok Gwi-ju, duda anak satu yang merasa kehidupannya hampa setelah ditinggal oleh istrinya. Pertemuan tidak disengaja oleh cewek miskin yatim piatu bernamaChun Woo-hee (Do Da-hae) lantas imembuat kehidupannya berubah.

Drama ini baru saja tamat dengan 12 episode, dan bisa ditonton di Netflix.

2. Missing Crown Prince

Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Foto: MBN

Drama Korea kerajaan atau sageuk ini diarahkan oleh Kim Jin-man dan dibantu penulisan naskah oleh Kim Ji-soo. Bergenre komedi romantis, Missing Crown Princemenceritakan tentang Lee Gon (Suho EXO), seorang putra mahkota yang diculik secara misterius oleh calon putri mahkota yang dijodohkan untuknya, yaitu Choi Myung-yoon (Hong Ye-ji).

Penculikan tersebut ternyata mengubah takdir dan hubungan keduanya karena mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua. Drama ini juga dibintangi oleh Myung Se-bin (sebagai Min Soo-ryun), Kim Min-kyu (Do Sung), dan Kim Joo-heon (Choi Sang-rok).

Kamu dapat menonton 20 episodenya di Viu.

3. Dreaming of a Freaking Fairytale

Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Foto: TVING

Drakor lainnya tentang hubungan cowok kaya dan cewek miskin adalah Dreaming of a Freaking Fairytale. Ceritanya tentang Moon Cha-min (Lee Jun-young), putra dari keluarga chaebol yang sombong dan tidak terlalu peduli dengan cinta.

Kemudian ia bertemu Sin Jae-rim (Pyo Ye-jin), perempuan yang bekerja di perusahaan miliknya. Meski berbeda latar belakang dan sifat, keduanya malah saling jatuh cinta.

Pemain lainnya ada Kim Hyun-jin (sebagai Baek Do-hong), dan Song Ji-woo (Ban Dan-a). Saksikan 10 episodenya di Viu.

4. Wedding Impossible

Drama Korea Kisah Cinta Cowok Kaya dan Cewek Miskin pada 2024

Foto: tvN

Selanjutnya ada serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Song Jung-won. Kisah komedi romantis ini adalah tentang Na Ah-jeong (Jeon Jong-seo), aktris pemeran figuran yang tak beruntung dalam urusan asmara.

Ia berteman dengan anak chaebol pewaris kerajaan bisnis LJ Group, yaitu Lee Do-han (Kim Do-wan) yang menyukai sesama jenis.
Do-han harus menikah agar bisa mewariskan harta keluarganya, kemudian ia mengajak Ah-jeong menikah.

Namun adik dari Do-han, yaitu Lee Ji-han (Moon Sang-min) tidak setuju dan berusaha mencegah pernikahan itu. Wedding Impossibe tayang di Prime Video dengan jumlah total 12 episode.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0746 seconds (0.1#10.140)
pixels