alexametrics
Mobil Hopper Ada di Lokasi Syuting Stranger Things 4, Pertanda Dia Masih Hidup?
Mobil Hopper Ada di Lokasi Syuting Stranger Things 4, Pertanda Dia Masih Hidup?
Karakter Jim Hopper memang menyebalkan, tapi dia sebenarnya juga penuh kasih, makanya banyak yang kaget begitu tahu karakternya digambarkan tewas saat akhir musim ketiga. Foto-foto/Netflix
Georgia - Mobil Chevrolet Jim Hopper terlihat ada di lokasi syuting serial tersebut saat kru syuting di Georgia, Amerika Serikat.

Foto mobil Hopper di lokasi syuting pertama kali muncul di Reddit, dan langsung memperkuat spekulasi para penggemar bahwa kepala polisi Hawkins ini belum meninggal.

Meski begitu, teori lain menyebut bahwa kemunculan mobil tersebut bukan berarti bahwa Hopper masih hidup. Ini bisa berarti bahwa musim keempat akan memunculkan adegan kilas balik Hopper saat dia masih hidup. Lagipula, mobil itu tampaknya juga mengalami kerusakan pada musim sebelumnya.



Dikutip Seventeen, teori berikutnya yang muncul adalah sudah ada kepala polisi baru pengganti Hopper yang menggunakan mobil tersebut.

Mobil Hopper Ada di Lokasi Syuting Stranger Things 4, Pertanda Dia Masih Hidup?

Sementara itu, David Harbour yang memerankan Hopper pernah mengatakan bahwa dia juga sebenarnya tak tahu bagaimana nasib Hopper. Tapi dia merasa, dialah sosok "The American", tahanan di penjara Rusia yang disebut-sebut pada akhir musim ketiga.

Meski begitu, Harbour juga tak kaget kalau akhirnya karakternya dimatikan. "Dia brengsek, dan pada satu titik dia harus membayar hal tersebut. Jadi saya selalu tahu bahwa dia pasti akan dikorbankan," kata kekasih penyanyi Lily Allen itu.

Serial Paling Banyak Ditonton
Tambahan informasi, musim ketiga "Stranger Things" yang dramatis dan emosional tercatat sebagai yang paling banyak ditonton dari musim-musim sebelumnya sekaligus sebagai serial yang paling banyak ditonton oleh pelanggan Netflix di seluruh dunia dengan raihan angka 64 juta penonton.

Mobil Hopper Ada di Lokasi Syuting Stranger Things 4, Pertanda Dia Masih Hidup?

Di posisi kedua ada "The Umbrella Academy" (45 juta), dikuti "Money Heist: Season 3" (44 juta), "Sex Education" dan "You" (40 juta), "Other Planet" (33 juta), "Unbelievable" (32 juta), "Dead to Me" (30 juta), dan "When They See Us" (25 juta).

Sementara untuk film lepas, yang paling banyak ditonton di Netflix adalah "Bird Box" (80 juta kali), "Murder Mystery" (73 juta), "Triple Frontier" (52 juta), "The Perfect Date" (48 juta), "Tall Girl" (41 juta), "The Highwaymen" dan "Secret Obsession" (40 juta), "Always Be My Maybe" (32 juta), dan "Otherhood" (29 juta).



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss