7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner

Selasa, 30 April 2024 - 16:15 WIB
loading...
7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner
Drama Korea yang diperankan pemain Lovely Runner salah satunya ada Extraordinary You oleh Kim Hye-yoon. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Lovely Runner menjadi salah satu drama Korea ongoing yang menarik perhatian. Membawa genre komedi romantis fantasi, drakor ini sukses mencuri hati penonton sejak perilisannya.

Lovely Runner mengikuti Ryu Seon-jae, seorang idol K-pop papan atas yang hidup di dunia penuh kemewahan. Namun, ia sebenarnya merasa lelah akibat tuntutan industri hiburan.

Di sisi lain, ada Im Sol yang menjadi penggemar berat Seon-jae. Suatu hari, dia dihadapkan pada kondisi kehilangan ketika Seon-jae meninggal secara tragis. Namun, tiba-tiba waktu bergerak mundur ke 15 tahun sebelumnya, dan mereka dipertemukan lagi sebagai siswa SMA.



Tak hanya karena kisahnya yang menarik, serial ini juga disukai karena kehadiran sejumlah pemeran ternama yang turut menghiasi jalannya cerita. Beberapa di antaranya seperti Byeon Woo-seok, Kim Hye-yoon, Song Geon-hee, dan Lee Seung-hyub.

Bagi kamu yang ingin menonton serial lain dari bintang-bintang Lovely Runner, berikut ini sejumlah rekomendasinya yang bisa disimak.

Drama Korea yang Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner


1. Extraordinary You (2019)

7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner

Foto: MBC

Extraordinary You mengikuti kisah murid SMA bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon). Suatu hari, Dan-oh menyadari kenyataan bahwa selama ini dia hidup dalam cerita komik berjudul Secret. Semua orang yang dikenal serta hidup yang dijalaninya hanya sebatas bagian dari cerita komik tersebut.

Dan-oh ternyata juga hanya pemain figuran dengan kisah hidup yang tragis. Tak terima, Dan-oh mencoba mengubah jalan cerita dengan mencari kebahagiaannya sendiri.

Extraordinary You dibintangi oleh Kim Hye-yoon yang berperan sebagai Im Sol dalam Lovely Runner. Iaberadu akting dengan Rowoon dan Lee Jae-wook. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

2. Record of Youth (2020)

7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner

Foto: tvN

Dalamderetan pemerannya, Record of Youth juga dibintangi salah satu pemain Lovely Runner, yaitu Byeon Woo-seok. Dalam serial ini, ia bermain bersama pemeran kenamaan seperti Park Bo-gum dan Park So-dam.

Record of Youth mengisahkan perjalanan anak muda yang berusaha mencapai impian dan cinta dengan caranya sendiri. Byeon Woo-seok berperan sebagai Won Hae-hyo, seorang aktor dan sahabat Hye-jun (Park Bo-gum). Serial ini bisa ditonton di Netflix.

3. SKY Castle (2018)

7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner

Foto:JTBC

Berikutnya ada SKY Castle. Serial ini menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang diperankan pemain Lovely Runner, Kim Hye-yoon.

Pada serial ini, Kim Hye-yoon memerankan karakter pendukung bernama Kang Ye-seo. Dia ditampilkan sebagai anak SMA ambisius yang ingin masuk Seoul National University.

Peran Kim Hye-yoon sebagai Ye-seo membuatnya dikenal penonton sebagai sosok yang menyebalkan. Namun, berkat perannya di sini, dia meraih piala 55th Baeksang Arts Awards kategori Best New Actress. SKY Castle bisa ditonton di Netflix.

4. Snowdrop (2021)

7 Drama Korea Populer Dibintangi Para Pemeran Lovely Runner

Foto: JTBC

Terlepas dari kontroversi yang menjeratnya, Snowdrop tetap menjadi salah satu drakor populer. Drama ini dibintangi sejumlah nama yang tampil dalam Lovely Runner, yakni Kim Hye-yoon dan Song Geon-hee yang berperan sebagai Kim Tae-sung.

Pada serial ini, Kim Hye-yoon memainkan karakter bernama Gye Bun-ok. Sementara Song Geon-hee sebagai Eun Young-woo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)