Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

“Sersi dan Dane punya hubungan yang manis dan juga rumit. Menarik untuk membangun apa yang kami rasa bisa menjadi bukan cinta segitiga yang keren karena itu terdengar gila tapi sebenarnya membuat Ikaris harus keluar banyak modal, itu terdengar mengerikan,” ujar Nathan.

Di Eternals, Sersi tinggal bersama Sprite di London ketika Deviant baru muncul. Sersi punya kekuatan transmutasi materi. Menurut Nathan, Marvel butuh waktu lama untuk meng-casting peran ini. Tapi, mereka pada akhirnya memutuskan kalau Gemma adalah orang yang sempurna untuk peran Sersi. Meskipun, Gemma pernah tampil di Captain Marvel, tapi di film itu, dia berwarna biru, artinya, dia terlihat benar-benar berbeda di Eternals.

3. Thena
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Menurut Nathan, Marvel menganggap Thena sebagai prajurit terbaik di galaksi. Dia menggunakan energi kosmik untuk menciptakan senjata—senjata apa pun yang dia mau. Dia bisa mengubah senjata dalam sekejap. Dia bisa membuat belati yang berubah menjadi pedang dan tingkat dan kembali menjadi dua bilah pedang.



“Dia selalu dilengkapi dengan senjata. Bahkan kalau kalian tidak bisa melihatnya dengan kasat mata, yang mana sangat menyenangkan,” ujar Nathan.

Meski hebat, Thena menderita kondisi psikologis yang membuatnya rapuh. Dia menderita Mahd Wy’ry. “Itu adalah versi demensia. Karena banyaknya memori yang mereka punya, memori itu jadi terlepas di pikiran mereka, jadi dia pun mulai melupakan kapan. Di film ini, Gilgamesh jadi pelindungnya. Di masa kini, mereka hidup di bawah radar di sebuah kabin di Australia karena dia jadi terlalu berbahaya bagi manusia,” papar Nathan. Karena Thena benar-benar terpisah dari manusia, maka dia pun berjuang untuk memahami dunia modern.

Thena diperankan Angelina Jolie, yang bukan nama asing bagi film action. Angie menciptakan gaya gerakan dan tarung Thena yang jadi sangat unik. Salah satu gerakan yang dia buat adalah menciptakan ssitem senjata. Ini karena dia belum belum banyak bermain pedang dan belum banyak melakukan tarung tongkat dan yang seperti itu.

“Jadi, kami harus kembali mengembangkan itu dengannya dan berharap menciptakan gaya yang berbeda, seperti yang dibilang Angie, Thena. Dan ini adalah Thena, ini adalah gerakan Thena, terasa seperti Thena, tidak perlu banyak merasa tapi dia adalah partner nyata dalam proses itu, yang mana benar-benar menyenangkan,” papar Nathan.

4. Gilgamesh
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Sayangnya, Nathan tidak banyak membahas tentang Gilgamesh, karakter yang diperankan Ma Dong-seok. Nathan hanya mengonfirmasi kalau dia menjadi pelindung Thena. Dengan sejumlah adegan yang memperlihatkan Thena dan Gilgamesh bertarung, bisa saja mengawasi makhluk sekuat Thena itu benar-benar sulit.

“(Gilgamesh) bisa menggunakan energi kosmik untuk menciptakan exoskeleton yang bisa meningkatkan kekuatannya,” kata Nathan. Terkait fsik murni, Gilgamesh adalah yang terkuat di Eternals. Ini pas dengan seseorang yang ditugasi mengawasi prajurit terhebat di galaksi.
halaman ke-2
Share: