Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya
Eternals akan memperkenalkan 10 superhero baru ke MCU. Produser Eternals, Nathan Moore, menjelaskan seperti apa kekuatan masing-masing anggota Eternals ini. (Foto: Marvel)
Eternals akan memperkenalkan 10 superhero baru ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah sekelompok ras alien yang diutus untuk melindungi manusia. Mereka tiba di bumi sekitar 7.000 tahun lalu.

Eternals diciptakan Jack Kirby. Karakter-karakternya terinspirasi dari banyak mitos dan legenda bumi. Di MCU, karakter dan kekuatan mereka akan sedikit berbeda dari versi mereka di komik.

Salah satu produser Eternals, Nathan Moore, menjelaskan seperti apa kekuatan dan peran masing-masing anggota Eternals ini. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam kunjungan ScreenRant ke lokasi syuting Eternals tahun lalu. Seperti apa kekuatan dan peran mereka? Berikut ulasannya!

Baca Juga: Ini Satu-Satunya Anggota Avengers yang Bisa Kalahkan Eternals



1. Ikaris — Richard Madden
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Ikaris adalah pemimpin de facto Eternals. Dia dikenal atas kemampuan terbangnya dan menembakkan energi kosmik dari matanya. Dia dan Sersi (Gemma Chan) akan menjadi karakter pusat film ini. Jalinan cinta mereka akan menjadi jantung film ini.

Menurut Nathan, Marvel telah membuat 25 film, tapi Eternals akan menjadi film pertama MCU yang benar-benar dibangun di atas kisah cinta sebagai pusat hubungannya. Nathan mengatakan, Eternals akan menjadi sebuah kisah cinta epik. Meski tidak akan seperti The Notebook, tapi tujuan mereka adalah membuat hubungan itu sebagai tulang punggung film ini.

“Yang kami tidak tahu adalah ketika kami meng-casting Richard dan Gemma, mereka ternyata adalah teman baik dan sudah lama saling kenal, jadi chemistry-nya pun cepat terbangun, yang sangat membantu ketika kalian mencoba meng-casting romansa seperti ini,” papar Nathan.

Kekuatan Ikaris sangat mirip dengan Superman. Marvel pun berusaha keras untuk memastikan energi kosmik di Ikaris terlihat berbeda dengan penglihatan panas Superman. Nathan memuji Richard sebagai orang yang tepat untuk karakter ini. Dia mengatakan, aktor asal Inggris itu membawa daya tarik tertentu ke peran yang membuatnya terasa menarik.

2. Sersi — Gemma Chan
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Sersi mungkin adalah karakter paling kondang di Eternals. Di komik, dia bahkan menjadi salah satu anggota Avengers. Di Eternals, dia akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Ikaris dan Dane Whitman (Kit Harington).
halaman ke-1
Share: