Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya
Eternals akan memperkenalkan 10 superhero baru ke MCU. Produser Eternals, Nathan Moore, menjelaskan seperti apa kekuatan masing-masing anggota Eternals ini. (Foto: Marvel)
A A A
Eternals akan memperkenalkan 10 superhero baru ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah sekelompok ras alien yang diutus untuk melindungi manusia. Mereka tiba di bumi sekitar 7.000 tahun lalu.

Eternals diciptakan Jack Kirby. Karakter-karakternya terinspirasi dari banyak mitos dan legenda bumi. Di MCU, karakter dan kekuatan mereka akan sedikit berbeda dari versi mereka di komik.

Salah satu produser Eternals, Nathan Moore, menjelaskan seperti apa kekuatan dan peran masing-masing anggota Eternals ini. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam kunjungan ScreenRant ke lokasi syuting Eternals tahun lalu. Seperti apa kekuatan dan peran mereka? Berikut ulasannya!



1. Ikaris — Richard Madden
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Ikaris adalah pemimpin de facto Eternals. Dia dikenal atas kemampuan terbangnya dan menembakkan energi kosmik dari matanya. Dia dan Sersi (Gemma Chan) akan menjadi karakter pusat film ini. Jalinan cinta mereka akan menjadi jantung film ini.

Menurut Nathan, Marvel telah membuat 25 film, tapi Eternals akan menjadi film pertama MCU yang benar-benar dibangun di atas kisah cinta sebagai pusat hubungannya. Nathan mengatakan, Eternals akan menjadi sebuah kisah cinta epik. Meski tidak akan seperti The Notebook, tapi tujuan mereka adalah membuat hubungan itu sebagai tulang punggung film ini.

“Yang kami tidak tahu adalah ketika kami meng-casting Richard dan Gemma, mereka ternyata adalah teman baik dan sudah lama saling kenal, jadi chemistry-nya pun cepat terbangun, yang sangat membantu ketika kalian mencoba meng-casting romansa seperti ini,” papar Nathan.

Kekuatan Ikaris sangat mirip dengan Superman. Marvel pun berusaha keras untuk memastikan energi kosmik di Ikaris terlihat berbeda dengan penglihatan panas Superman. Nathan memuji Richard sebagai orang yang tepat untuk karakter ini. Dia mengatakan, aktor asal Inggris itu membawa daya tarik tertentu ke peran yang membuatnya terasa menarik.

2. Sersi — Gemma Chan
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Sersi mungkin adalah karakter paling kondang di Eternals. Di komik, dia bahkan menjadi salah satu anggota Avengers. Di Eternals, dia akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Ikaris dan Dane Whitman (Kit Harington).

“Sersi dan Dane punya hubungan yang manis dan juga rumit. Menarik untuk membangun apa yang kami rasa bisa menjadi bukan cinta segitiga yang keren karena itu terdengar gila tapi sebenarnya membuat Ikaris harus keluar banyak modal, itu terdengar mengerikan,” ujar Nathan.

Di Eternals, Sersi tinggal bersama Sprite di London ketika Deviant baru muncul. Sersi punya kekuatan transmutasi materi. Menurut Nathan, Marvel butuh waktu lama untuk meng-casting peran ini. Tapi, mereka pada akhirnya memutuskan kalau Gemma adalah orang yang sempurna untuk peran Sersi. Meskipun, Gemma pernah tampil di Captain Marvel, tapi di film itu, dia berwarna biru, artinya, dia terlihat benar-benar berbeda di Eternals.

3. Thena
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Menurut Nathan, Marvel menganggap Thena sebagai prajurit terbaik di galaksi. Dia menggunakan energi kosmik untuk menciptakan senjata—senjata apa pun yang dia mau. Dia bisa mengubah senjata dalam sekejap. Dia bisa membuat belati yang berubah menjadi pedang dan tingkat dan kembali menjadi dua bilah pedang.

“Dia selalu dilengkapi dengan senjata. Bahkan kalau kalian tidak bisa melihatnya dengan kasat mata, yang mana sangat menyenangkan,” ujar Nathan.

Meski hebat, Thena menderita kondisi psikologis yang membuatnya rapuh. Dia menderita Mahd Wy’ry. “Itu adalah versi demensia. Karena banyaknya memori yang mereka punya, memori itu jadi terlepas di pikiran mereka, jadi dia pun mulai melupakan kapan. Di film ini, Gilgamesh jadi pelindungnya. Di masa kini, mereka hidup di bawah radar di sebuah kabin di Australia karena dia jadi terlalu berbahaya bagi manusia,” papar Nathan. Karena Thena benar-benar terpisah dari manusia, maka dia pun berjuang untuk memahami dunia modern.

Thena diperankan Angelina Jolie, yang bukan nama asing bagi film action. Angie menciptakan gaya gerakan dan tarung Thena yang jadi sangat unik. Salah satu gerakan yang dia buat adalah menciptakan ssitem senjata. Ini karena dia belum belum banyak bermain pedang dan belum banyak melakukan tarung tongkat dan yang seperti itu.

“Jadi, kami harus kembali mengembangkan itu dengannya dan berharap menciptakan gaya yang berbeda, seperti yang dibilang Angie, Thena. Dan ini adalah Thena, ini adalah gerakan Thena, terasa seperti Thena, tidak perlu banyak merasa tapi dia adalah partner nyata dalam proses itu, yang mana benar-benar menyenangkan,” papar Nathan.

4. Gilgamesh
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Sayangnya, Nathan tidak banyak membahas tentang Gilgamesh, karakter yang diperankan Ma Dong-seok. Nathan hanya mengonfirmasi kalau dia menjadi pelindung Thena. Dengan sejumlah adegan yang memperlihatkan Thena dan Gilgamesh bertarung, bisa saja mengawasi makhluk sekuat Thena itu benar-benar sulit.

“(Gilgamesh) bisa menggunakan energi kosmik untuk menciptakan exoskeleton yang bisa meningkatkan kekuatannya,” kata Nathan. Terkait fsik murni, Gilgamesh adalah yang terkuat di Eternals. Ini pas dengan seseorang yang ditugasi mengawasi prajurit terhebat di galaksi.

5. Ajak
Kekuatan dan Peran Masing-Masing Anggota Eternals Menurut Produsernya

Di Eternals, Ajak diubah dari laki-laki di komik menjadi wanita di film. Di film, Ajak diperankan Salma Hayek. Dia adalah “matriarki Eternals”. Dia seorang penyembuh dan penasihat spiritual yang juga punya lini komunikasi langsung dengan Celestials.

Menurut Nathan, Ajak adalah sang peramal, dia adalah orang yang akan ditemui Eternals untuk meminta nasihat dan panduan. Ajak adalah pemimpin di sebuah dunia di mana tidak banyak pemimpin wanita yang membuatnya jadi berbeda di MCU. Nathan memuji penampilan Salma yang dia sebut membuat Ajak lebih dari yang ada di komik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)