Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Senin, 24 Mei 2021 - 14:24 WIB
loading...
Tinggalkan Running Man, Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo
Lee Kwang-soo, member yang lucu dan selalu sial dalam Running Man memutuskan keluar dari Running Man setelah 11 tahun. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu member program variety show SBS “Running Man”, aktor Lee Kwang-soo akhirnya meninggalkan program “Running Man” setelah hampir 11 tahun bertahan.

Pria yang memiliki julukan “Prince of Asia” ini mengaku keluar untuk memulihkan kembali kesehatannya. Hal ini sangat disayangkan, mengingat dalam setiap episode, penampilannya adalah yang selalu ditunggu-tunggu karena sikap konyol dan kelakuan yang di luar nalar. Nah, berikut momen-momen pilihan tak terlupakan Lee Kwang-soo.


1. EPISODE 247

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Tanpa sepengetahuan Lee Kwang-soo, keenam member"Running Man" berkumpul di kafe untuk merencanakan misi di rumah baru Kwang-soo. Mereka berkumpul lebih awal tanpa sepengetahuannya. Kwang-soo cuma tahu bahwa ia akan mulai syuting pada pukul 1 siang. Setelah sampai di apartemen Kwang-soo, mereka pun memencet bel dan menunggu. Ketika pintu dibuka tampak Kwang-soo seperti baru saja bangun tidur dan menggosok gigi tampak terkejut dengan kedatangan member dan kru "Running Man".

2. EPISODE 336


Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Kali ini, setiap member diberikan kekuatan supernatural masing-masing. Kwang-soo mendapatkan kemampuan untuk mengontrol kekuatan supernatural salah satu anggota. Namun, misi kali ini lumayan unik, ia diharuskan menjalin ikatan seperti dalam film "Avatar", yaitu mengusapkan rambut mereka dan mengucapkan mantra.

Kwang-soo diharuskan memakai kostum dan riasan persis seperti dalam "Avatar". Lucunya, hanya Kwang-soo yang mendapatkan kostum mencolok seperti ini. Hal lucu lainya pun tidak berhenti di situ saja, karena untuk menjalankan misi, ia harus berkeliling kota dengan kostum tersebut untuk bertemu orang-orang di luar sana.

3. EPISODE 361

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Episode ini merupakan perayaan ulang tahun "Running Man" ke-7. Teman terdekat dan keluarga dari setiap member pun turut diundang. Pada saat itu Kwang-soo mendapati bahwa yang datang sebagai sahabatnya adalah Tae Hang-ho. Episode ini diisi dengan permainan-permainan dan misi yang tentu menarik untuk ditonton.

Namun, di tengah permainan mencabut lobak, ada sebuah kejadian lucu saat Haha menarik celana dalam Kwang-soo, dan itu menimbulkan gelak tawa. Pada akhirnya, kelompok Kwang-soo dan Ji-hyo kalah sehingga mereka harus menerima hukuman disiram dengan bom air, dan pada saat air dijatuhkan, celana Kwang-soo yang kebesaran itu ikut turun.

4. EPISODE 371

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Sebagai hukuman karena kalah dalam misi, terpaksa Lee Kwang-soo dan Jeon So-min harus berangkat ke Indonesia, tepatnya di Kota Yogyakarta. Di sana, mereka dihukum untuk menaiki sebuah kereta gantung ekstrem yang digerakkan secara manual dengan tali dan dipergunakan untuk mengangkut udang di tengah laut.

Pada episode ini, kamu bisa melihat betapa tersiksanya Kwang-soo dan So-min saat menaiki wahana tersebut. Diawali saat Kwang-soo baru saja duduk, ada ombak besar yang menghantamnya sehingga dia basah kuyup. Kesengsaraan Kwang-soo tak hanya di situ saja, terdapat ombak besar lagi yang menghantam wahana saat dinaiki Kwang-soo sehingga membuatnya sangat ketakutan dan menampilkan reaksi wajah yang lucu.

Baca Juga: Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

5. EPISODE 387

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)