Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Senin, 24 Mei 2021 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Episode kali ini menayangkan semua member"Running Man" yang harus dipenjara karena melakukan kesalahan konyol. Bahkan Kwang-soo harus dipenjara hanya karena tidak melakukan sesuatu yang spesial dan mengabaikan tugasnya. Pada saat itu, setiap memberpunya durasi tersendiri agar bisa bebas dari penjara. Untuk mengurangi durasi mereka dipenjara, mereka harus membuat satu blok tahu agar waktu bisa dikurangi menjadi setengahnya.

Di sela-sela permainan, Kwang-soo diam-diam menyerahkan tahu yang ia curi dari So-min, lalu memakannya agar tidak ketahuan. Song Ji-hyo sebagai pemilik waktu terlama memiliki kesempatan untuk menukar waktunya, ia pun menukarnya dengan milik Kwang-soo. Akibatnya Kwang-soo yang waktunya tinggal 1 jam lagi berubah menjadi 7 jam, membuatnya menjadi tahanan terakhir.

6. EPISODE 391

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Pada episode ini, Kwang-soo mendapatkan kelompok bersama Ji-hyo dan Haha. Setiap kelompok akan dikirim ke kota bahkan negara sesuai dengan jadwal penerbangan yang mendekati, tapi mereka diharuskan mengundang bintang tamu pilihan mereka sendiri. Akhirnya terbentuklah kelompok mereka bersama Lee Sang-yeob sebagai tamu dan mereka berangkat ke Pulau Daema .

Dalam perjalanan misi, mereka diharuskan membawa speedometer, dan speedometer yang menunjukkan angka tertinggilah yang akan kalah. Pada saat di tempat peristirahatan, keempat orang itu berkumpul di suatu ruangan, Kwang-soo dan Sang-yeob menukar speedometer mereka agar mereka bisa saling menggoyangkannya.

Misi terakhir mereka adalah memancing, dan saat memancing, Sang-yeob diam-diam mencuri speedometer Haha dan menggoyangkannya. Saat Haha menyadari bahwa speedometernya hilang, saat itulah Sang-yeob menaruhnya di saku Kwang-soo, sehingga Kwang-soo lah yang tertuduh.

7. EPISODE 406

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Pada saat perjalanan episode "Project Family", kelompok yang terdiri dari Lee Dae-hee, Lee Sang-yeob, Jeon So-min, Lee Kwang-soo, Yu Jae-sook, dan Jae Sook-jin mendapatkan sebuah gim sebelum istirahat. Cara bermain gim ini adalah mereka tidak diperbolehkan mengeluarkan suara apa pun selama permainan, siapa pun yang gagal akan akan diberi hukuman.

Hukuman yang didapat pun sangat bisa mengundang gelak tawa karena mereka diharuskan menggunakan rambut palsu dam memoles wajah. Pada saat durasi hampir habis, Kwang-soo mendapat hukuman, sebagai upaya untuk balas dendam, ia pun membuat seluruh wajahnya berwarna biru, dan pada saat ia keluar dari ruangan, upaya balas dendam itu gagal karena waktu permainan telah habis.

8. EPISODE 408

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Masih dalam episode "Project Family", Lee Kwang-soo yang dikenal sebagai anggota yang selalu sial, Kwang-soo pun kalah dari permainan pedang bajak laut, Dari enam anggota Kwang-soo, Dae-hee dan Jae-sook lah yang mendapatkan kesempatan untuk berdiri di atas pesawat yang melaju. Di sini aksi konyol Kwang-soo benar-benar kocak, bahkan saat di atas pesawat, ia mengeluarkan liurnya sendiri karena angin kencang di atas sana.

9. EPISODE 418

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Kali ini para member diberi misi untuk melakukan yoga kain dan menari. Kelompok yoga diikuti oleh Kwang-soo, Jong-kook, Se-chan, dan Ji-hyo. Selama yoga, kain mereka diharuskan mengikuti gerakan dari coach untuk mendapatkan posisi yang diinginkan. Pada episode ini, tingkah ajaib Kwang-soo terlihat. Saat yang lain tampak tenang menyelesaikan misi, hanya Kwang-soo lah yang kesulitan. Di sini, kepala Kwang-soo juga menyentuh langit-langit karena badannya yang sangat tinggi.

10. EPISODE 473

Tinggalkan 'Running Man', Ini 11 Episode Terkocak dari Lee Kwang-Soo

Foto: SBS

Para member"Running Man" sedang digelisahkan dengan virus REA, virus ini bisa menghilangkan nafsu makan dan emosi mereka. Namun, mereka juga diharuskan melakukan kegiatan seperti yang sudah dijadwalkan. Kegiatan pertama mereka adalah berbelanja ke minimarket, tetapi sepanjang perjalanan ke sana mereka diharuskan melewati beberapa rintangan, yaitu mereka tidak boleh tertawa sama sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)