Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!
Variety show Running Man selalu mampu menampilkan momen-momen kocak yang sukses bikin penonton terbahak. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan " Running Man "? Variety showkocak asal Korea Selatan ini bahkan sudah dikenal di banyak negara.

Dalam perjalanannya selama 10 tahun, "Running Man" sudah melakukan bongkar pasang para member. Meskipun begitu, ciri khasnya tidak hilang.

Variety show ini bahkan menempati ranking 9 dalam daftar "20 Most Popular TV Shows of 2016" versi Business Insider.

"Running Man" berfokus pada hiburan yang ditampilkan melalui tingkah-tingkah konyol para member dan juga bintang tamu yang hadir.

Penuh dengan hiburan dan pengkhianatan, inilah rekomendasi enam episode terlucu "Running Man" untuk menaikkan moodkamu yang mungkin lagi drop.

1. EPISODE 473: TANTANGAN MENAHAN TAWA SAMPAI MINIMARKET

Para member harus melakukan kegiatan di rumah saja. Mereka pun menyusun jadwal kegiatan yang harus dilakukan sampai pukul enam sore. Namun, tiba-tiba sebuah virus diumumkan dan terdapat bioteroris di antara mereka.

Member yang dicurigai sebagai bioteroris pun ditunjuk untuk melakukan misi. Pada episode ini, misi utamanya adalah menahan tawa. Awalnya para member menganggap itu mudah, tapi ternyata rintangan-rintangan yang dihadapi lumayan susah.

Jong-kook dan Kwang-soo yang harus pergi bersama pun tak kuasa menahan tawa. Di sini, kamu akan melihat Jong-kook menangis untuk menahan tawanya. Selain itu, lontaran komentar dan ekspresi Kwang-soo pun tak kalah lucu.

Tantangan terakhir menjadi kunci dari episode ini, bahkan produser pun mengatakan bahwa itu adalah cheat key. Episode 473 tidak ada bintang tamu, tapi tetap saja episode termasuk yang paling lucu.



2. EPISODE 503: TINGKAH JESSI BIKIN JAE SUKLELAH

Pada episode ini "Running Man" kedatangan bintang tamu dari tiga genre musik berbeda. Mereka adalah Jessi, BeWHY, Ahn Ji-young, Lee Jin-hyuk, dan Hyo-jung Oh My Girl.

Jessi merupakan salah bintang tamu yang sudah seperti keluarga. Tingkahnya yang blak-blakan dan energik menambah kelucuan acara "Running Man". Bahkan saat ia menjadi bintang tamu, episode itu selalu ditunggu-tunggu.

Salah satu member yang selalu menjadi sasaran Jessi adalah Jae-suk. Mereka selalu berada dalam satu tim. Pada tantangan episode ini, Jessi tidak mengerti cara bermain dan terus berbicara, tapi Jae-suk yang mendengarnya sampai lelah dan mengatakan, “Sudah, pergilah sana.”

Baca Juga: Kocak! Tur ke Gedung Big Hit yang Baru dan Besar, Lee Hyun Nyasar sampai Kehilangan Manajer

Bahkan saat member lain sedang melakukan tantangan, Jessi juga senang memberikan komentar-komentar spontan. Setiap ia berkata, para member pun memberikan respons, “Hey, Jessi! Come on.”

Pada akhirnya, frasa itu menjadi sangat ikonik saat Jessi menjadi bintang tamu dalam program ‘Running Man’.



3. EPISODE 520: ACAPELLA JAE SUK CS KACAU!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)