Wooga Squad Bakal Tampil dalam Variety Show Healing 'In The Soop'

Wooga Squad Bakal Tampil dalam Variety Show Healing In The Soop
Geng artis terkenal Korea Wooga Squad akan tampil dalam spin-off In The Soop. Foto/Instagram @bnsj2013
SEOUL - Wooga Squad adalah geng para artis top yang terdiri dari V BTS, Park Seo-joon, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan Peakboy.

Mereka akan tampil dalam program variety show healing In The Soop: Friendship Journey yang diadaptasi dari program yang awalnya dibuat untuk BTS. Sejauh ini, HYBE sudah membuat tiga season In The Soop, yaitu dua musim untuk BTS (2020-2021) dan satu musim untuk Seventeen (2021).

Baca Juga: 9 Lagu BTS yang Dirilis saat Festa 2014-2022

Wooga Squad Bakal Tampil dalam Variety Show Healing 'In The Soop'

Foto: Weverse

Mengutip IMBC via Naver, Dalam In The Soop: Friendship Journey, Wooga Squad yang sudah bersahabat selama 10 tahun akan menghabiskan waktu liburan bersama selama 4 hari 3 malam. Sesuai konsep program tersebut, mereka akan berlibur di sebuah lingkungan yang tenang, dan menjalani hari mereka layaknya orang biasa.

In The Soop: Friendship Journey akan tayang sebanyak empat episode di JTBC dan Weverse pada Juli mendatang.

Baca Juga: Drama Korea dengan Karakter Utama Wanita Punya Kemampuan Khusus

Sejauh ini, In The Soop yang dilakukan BTS dan Seventeen menampilkan mereka yang menjalani keseharian saat liburan di lokasi seperti sebuah vila. Mereka memasak, menghabiskan waktu sesuai hobi, sampai bermain bersama, yang sering sekali memunculkan suasana komedi dalam setiap episodenya.


(ita)
Share: