Benarkah High School Return of a Gangster 2 Tidak akan Ada? Ini Teori Kelanjutan Ceritanya

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:17 WIB
loading...
Benarkah High School Return of a Gangster 2 Tidak akan Ada? Ini Teori Kelanjutan Ceritanya
Benarkah High School Return of a Gangster 2 tidak akan ada meski peluang ceritanya dilanjutkan tetap terbuka? Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Benarkah High School Return of a Gangster 2 tidak akan ada? Seperti diketahui, drama Korea laga dan kehidupan remaja ini telah usai dengan delapan episode pada Rabu (19/6).

Serial yang tayang di TVING dan Viu ini cukup diminati oleh pencinta drakor. Ini karena temanya yang menarik tentang perisakan di sekolah dan berbagai macam masalah seputar kehidupan remaja, mulai dari tekanan dari keluarga, masalah dengan orang tua, hingga nilai akademik.

Drakor ini berakhir happy ending, tapi tetap ada pertanyaan dari penonton tentang kelanjutan serial ini. Berikut ini ulasannya.


Ending Drakor High School Return of a Gangster

Benarkah High School Return of a Gangster 2 Tidak akan Ada? Ini Teori Kelanjutan Ceritanya

Foto: TVING

Drama Korea High School Return of a Gangster berakhir bahagia bagi para karakter utamanya. Song Yi-heon (Yoon Chan-young) akhirnya berakhir lulus dan kuliah seperti keinginannya. Ia juga satu kampus dengan sahabatnya, Choi Se-kyung (Bong Jae-hyun).

Meski begitu, yang cukup mengejutkan adalah roh Yi-heon memilih untuk tidak masuk kembali ke tubuhnya. Seperti diketahui, sepanjang serial berlangsung, tubuh Yi-heon dimasuki oleh roh anggota gangster Kim Deuk-pal.

Roh Yi-heon memilih pergi dengan alasan ia sudah lelah dengan kehidupan yang dijalaninya. Namun sebelum pergi meninggalkan Deuk-pal yang menguasai raganya, Yi-heon mengatakan bahwa ia senang melihat dirinya akhirnya bisa tersenyum. Karena itu pula, ia ikhlas dan ingin tubuhnya dikuasai orang yang memang menikmati hidupnya seperti Deuk-pal.

Sementara itu, antagonis utama Lee Mi-kyung (Hwang Bo-ra) ketahuan segala boroknya di hadapan ayah Yi-heon, Pimpinan Bae. Terpaksa, Mi-kyung pun memohon maaf sambil berlutut di hadapan Yi-heon. Adapun Yi-heon menyuruhnya untuk tidak menyakiti ibunya lagi.

Adapun komplotan perundung pimpinan Hong Jae-min (Joo Yoon-chan) semuanya dikeluarkan dari sekolah dan ditangkap, setelah ada bukti video-video aksi perisakan yang mereka lakukan pada banyak siswa, termasuk Yi-heon. Yang menarik, Jae-min yang membantu komplotannya untuk ditangkap, sempat melihat roh Yi-heon menatapnya saat ia ditangkap.

Terakhir, anggota geng Kim Dong-soo (Won Tae-min) dan Han Jong-chul (Ko Dong-ok) akhirnya mengetahui bahwa roh Deuk-pal berada di tubuh Yi-heon setelah diberitahu langsung oleh Yi-heon. Sedangkan pemimpin geng Seo Chil-Sung (Lee Kyoung-young) sudah mengetahuinya tanpa diberitahu oleh Yi-heon.

2. Apakah Ada High School Return of a Gangster Season 2?

Benarkah High School Return of a Gangster 2 Tidak akan Ada? Ini Teori Kelanjutan Ceritanya

Foto: TVING

Sejauh ini, belum ada informasi dari TVING selaku stasiun televisi yang menyiarkan drakor ini tentang kelanjutan High School Return of a Gangster. Jadi masih belum jelas apakah High School Return of a Gangster Season 2 akan ada atau tidak.

Meski begitu, webtoon High School Return of a Gangster yang berjudul I, a Gangster, Became a High School Student hingga saat ini masih diterbitkan. Penerbitan yang terakhir sejauh ini adalah pada 13 Juni 2024 dan sudah memasuki chapter 28.

Sementara itu di Indonesia, High School Return of a Gangster jadi drama Korea terpopuler di Viu, platform streaming yang menayangkannya. Serial ini menempati posisi pertama, mengalahkan drakor-drakor romantis yang juga tengah tayang.

Dengan fakta-fakta ini, masih terbuka kemungkinanHigh School Return of a Gangster akan dibuat season keduanya.


3. Teori High School Return of a Gangster Season 2

Benarkah High School Return of a Gangster 2 Tidak akan Ada? Ini Teori Kelanjutan Ceritanya

Foto: TVING

Jika Teori High School Return of a Gangster season 2 diproduksi, ada beberapa hal yang menarik untuk dilanjutkan ceritanya. Yang pertama adalah tentang kehidupan Yi-heon alias Deuk-pal dalam menjalani kehidupan sebagai mahasiswa.

Seperti diketahui, Yi-heon/Deuk-pal sudah berusia 40-an tahun karena ia lahir pada 1977. Melihat kebiasaannya yang mengutip pepatah-pepatah klasik dan kegagapannya dalam mengikuti tren anak muda, ini tentu akan menjadi cerita yang menarik penuh komedi dan perenungan.

Tentunya, Deuk-pal bisa saja menghadapi musuh baru yang lebih berat di kampus atau di luar kampus.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)
pixels