21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
Satu lagi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, yaitu Black Knight yang mengambil cerita dariDelivery Knight karya Lee Yoon-gyun). Berlatar tahun 2071, saat orang-orang bergantung pada masker respirator untuk bernapas akibat polusi udara ekstrem.

Black Knight mengisahkan kurir legendaris 5-8 dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Ia bertemu pengungsi muda bernama Sa-wol yang bermimpi mengikuti jejaknya, karena menjadi kurir adalah satu-satunya harapan bagi para pengungsi di dunia tersebut.

Serial ini menggambarkan dunia ketika hanya 1% umat manusia bisa bertahan hidup, sistem strata sosial yang ketat diberlakukan di Semenanjung Korea yang terbengkalai, dan para kurir memainkan peran penting dalam masyarakat yang tak lagi berfungsi.

Aktor Kim Woo-bin memerankan 5-8 sementara Song Seung-heon memerankan Ryu Seok, pewaris tunggal Grup Chun-myung yang mengendalikan dunia melalui perdagangan oksigen.

Serial ini disutradarai oleh Cho Ui-seok yang terkenal dengan plot yang solid, sinematografi canggih, dan aksi katarsis melalui karya-karyanya, termasuk Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

8. A Time Called You - Kuartal 3



Foto: Netflix

Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon akan bermain dalam serial ini. Ceritanya tentangkisah cinta bertema perjalanan lintas waktu. Kekasih Jun-hee meninggal dunia satu tahun sebelumnya dan Jun-hee kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si-heon yang mirip dengan mendiang pacarnya tersebut.

Ahn Hyo-seop akan berperan ganda sebagai pacar Jun-hee, Gu Yeon-jun, serta orang yang mirip dengannya, Nam Si-heon dari tahun 1998. Jeon Yeo-been dari serial Glitch dan Vincenzo serta film Night in Paradise memerankan Han Jun-hee dan Kwon Min-ju.

Kang Hoon, bintang yang sedang naik daun dari The Red Sleeve dan Little Women, memerankan Jung In-gyu yang terbelah antara persahabatan dan cinta setelah mengetahui bahwa gadis yang ia sukai, Min-ju, menyukai sahabatnya, Si-heon.

9. Song of the Bandits - Kuartal 3



Foto: Netflix

Kim Nam-gil, Seo hyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, dan Lee Ho-jung akan menjadi bintang dalam serial ini. Drama Korea ini adalah laga-petualangan berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak.

Sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum dan bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea. Kisah sebenarnya akan terungkap saat berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing—termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon—saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

Penulis Han Jung-hoon dan sutradara Hwang Jun-hyuk berkolaborasi lagi untuk Song of the Bandits setelah menggarap drama dan laga yang spektakuler, antara lain Bad Guys: Vile City dan Squad 38.

10. D.P. Season 2 - Kuartal 3



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More