21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
Para bintang ternama seperti Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Suk-ku, Ji Jin-hee, dan Kim Ji-hyun akan berkolaborasi dalam sekuel ini. Musim kedua D.P.akan menyatukan kembali sutradara Han Jun-hee dengan para pemeran utama yang sama dari musim pertama, termasuk Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan yang memerankan An Jun-ho dan Han Ho-yeol.

Kim Sung-kyun yang memerankan Kepala Unit D.P. Park Beom-gu juga akan muncul. Sedangkan Son Suk-ku memerankan Letnan Lim Ji-seop.

11. Mask Girl - Kuartal 3



Foto: Netflix

Kim Mo-mi adalah pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun pada malam hari, ia menjadi live-streamer bertopeng. Mo-mi terlibat dalam insiden tak terduga dan mengalami peristiwa dramatis yang mengejutkan.

Drama ini juga diadaptasi dari webtoonberjudul sama, yang disukai pembaca karena plot yang segar, pesan tajam tentang memuja penampilan, dan luwesnya batas antara thriller dan komedi kelam. Aktor Go Hyun-jung dan Nana memerankan karakter Kim Mo-mi dalam garis waktu yang berbeda. Ahn Jae-hong memerankan Kim Mo-mi yang menyukainya.

12. Gyeongseong Creature - Kuartal 4



Foto: Netflix

Salah satu drama Korea paling ditunggu pada 2023 karena menyatukanPark Seo-joon, Han So-hee, Claudia Kim, Kim Hae-sook, Cho Han-cheul, dan Wi Ha-jun. Serial thriller ini berlatar musim semi tahun 1945, salah satu periode terkelam dalam sejarah Kore.

Diceritakan, dua pemuda berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Park Seo-joon berperan sebagai Jang Tae-sang, pria terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Golden Treasure. Sedangkan Han So-hee menjadi Yoon Chae-ok, detektif legendaris yang dikenal karena kemampuannya untuk melacak siapa saja, termasuk orang yang sudah mati.

13. Sweet Home Season 2 - Kuartal 4



Foto: Netflix

Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Gyu-young kembalike musim kedua untuk serial ini. Aktor yang bergabungpada musim baru ini termasuk Yoo Oh-seon, Oh Jung-se, Kim Mu-yeol, dan Jin-young, mewakili berbagai dimensi sifat alami dan keinginan manusia saat berhadapan dengan dilema untuk bertahan hidup.

Sweet Home Season 2dijanjikan akan kembali memukau penonton dengan dunia dan cerita yang semakin luas.

14. Doona! - Kuartal 4



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More