Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:31 WIB
loading...
Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024
Queen Woo akan jadi drama Korea kerajaan yang tayang pada pertengahan tahun 2024. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea kerajaan atau sageuk akan terus ada sepanjang 2024 setelah pada awal tahun sudah bermunculan.

Drakor kerajaan pada tahun ini yang menarik banyak perhatian adalah Knight Flower, yang membawa Honey Lee meraih gelar aktris terbaik dari Baeksang Arts Awards. Ratingnya juga menjulang hingga 18,4% menurut data Nielsen Korea.

Yang lainnya ada Captivating the King, Love Song for Illusion, dan Missing the Crown Prince. Yang disebut terakhir saat ini berstatus ongoing dan sudah berlangsung separuh jalan dari 20 episode yang akan ditayangkan.



Buat kamu penggemar drakor sageuk dengan bumbu intrik perebutan kekuasaan serta bumbu kisah cinta, berikut ini daftar tontonan untukmu hingga akhir 2024.

Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024


1. The Life of Mrs. Ock

Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Foto: JTBC

Berlatar pada masa Dinasti Joseon, drakor kerajaan ini bergenre drama romantis. Karakter utamanya diperankan dua pemain bintang Lim Ji-yeon dan Choo Young-woo.

The Life of Mrs. Ock mengisahkan ahli hukum bernama Ok Tae-young (Lim Ji-yeon). Tak cuma cerdas dan memegang etika kerja dengan teguh, dia juga sosok yang atletis.

Sifatnya ini membuatnya disukainya banyak orang. Namun ia ternyata juga memiliki banyak rahasia dalam hidupnya, yaitu bahwa namanya, suaminya, serta statusnya semuanya adalah palsu.

Tae-young lantas bertemu dengan Cheon Seung-whee (Choo Young-woo), seorang pendongeng yang berkelana dan membacakan cerita untuk banyak orang. Ia jatuh cinta pada perempuan itu sejak pandangan pertama, dan bertekad selalu ada untuknya.

The Life of Mrs. Ock direncanakan tayang mulai 10 Agustus 2024 di JTBC dengan 16 episode.

2. Queen Woo

Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Foto: TVING

Masih dari para pemain bintang dan juga direncanakan tayang pada Agustus 2024, di TVING. Genrenya adalah laga, politik, dan melodrama.

Aktris Jeon Jong-seo akan memerankan Woo Hee, Permaisuri Goguryeo yang suaminya, Raja Goguryeo, mendadak meninggal. Ia lantas menjadi incaran para pangeran dan lima suku yang ingin mendapatkan kekuasaan lebih setelah kematian raja.

Untuk melindungi keluarga dan sukunya, Won Hee memutuskan untuk menikahi adik dari suaminya, yaitu Go Nam-mu (Ji Chang-wook) dan menempatkannya sebagai raja. Woo Hee harus melakukan hal tersebut hanya dalam waktu 24 jam.

Queen Woo direncanakan hanya akan berjalan sepanjang delapan episode. Pemain lainnya ada Kim Mu-yeol, Lee Soo-hyuk, Jeong Yu-mi, dan Park Ji-hwan.

3. Check-in Hanyang

Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Foto: Chanel A

Kembali ke drama Korea kerajaan bergenre romantis dengan latar dunia remaja. Latarnya adalah di sebuah penginapan terbesar pada era Dinasti Joseon yang bernama Yongcheonru.

Ada empat anak magang yang bekerja di sana dengan alasan masing-masing. Lee Eun (Bae In-Hyuk) adalah salah satunya. Ia sebenarnya adalah seorang pangeran, tapi menyembunyikan identitasnya itu dengan memakai nama palsu Lee Eun-ho.

Lalu ada perempuan bernama Hong Deok-soo (Kim Ji-eun) yang menyamar sebagai laki-laki. Cita-citanya adalah menjadi manajer umum di penginapan itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)
pixels