21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
Suzy dan Yang Se-jong akan bermain dalam drama ini.Doona! menggambarkan kisah cinta antara seorang mahasiswa biasa bernama Won-joon dan Doona, mantan idol K-pop, saat mereka bertemu di rumah asrama mahasiswa.

Serial ini diangkat dari webtoon, dengan kisah cinta mendebarkan dan rentang emosi yang disampaikan secara halus. Serial ini disutradarai oleh Lee Jung-hyo yang mengarahkan Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book.

15. Daily Dose of Sunshine - Kuartal 4



Foto: Netflix

Daily Dose of Sunshine mengeksplorasi dunia di bangsal psikiatri dan kisah orang-orang di dalamnya melalui sudut pandang Da-eun, perawat baru di departemen kesehatan mental sebuah rumah sakit. Sutradara Lee JQ, kreator All of Us Are Dead menggarap serial ini.

Aktris Park Bo-young (Doom at Your Service, Strong Girl Bong-soon, Oh My Ghost) berperan sebagai Jung Da-eun yang menjalani perkembangan pribadi dan profesional setelah ia dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen psikiatri. Yeon Woo-jin (Thirty-Nine, Marriage, Not Dating, Matchmaker) memerankan proktologis eksentrik Dong Go-yun. Sementara Jang Dong-yoon memerankan Song Yu-chan, teman dekat Da-eun.

16. Goodbye Earth - Kuartal 4



Foto: Netflix

Goodbye Earth menggambarkan bumi yang dalam waktu 200 hari lagi akan hancur oleh asteroid. Akan ada kisah orang-orang yang menjalani saat-saat terakhir mereka di bumi sebelum bencana itu datang.

Ahn Eun-jin memerankan Jin Se-kyung, mantan guru ekonomi SMP yang memutuskan menjadi sukarelawan di departemen remaja kantor Wali Kota Woongcheon setelah tersiar kabar tentang asteroid. Yoo Ah-in berperan sebagai Ha Yoon-sang. Pacar lama Se-kyung dan periset di lembaga penelitian rekayasa hayati ini tanpa ragu meninggalkan kenyamanan Amerika Serikat dan kembali ke zona krisis Korea untuk bersama Se-kyung.

Sutradara Kim Jin-min dari serial Extracurricular dan My Name bekerja sama dengan penulis Jeong Seong-joo dari Secret Affair berduet mengerjakan serial ini.

17. Behind Your Touch (Judul Sementara) - Kuartal 4





Foto: Netflix

Han Ji-min, Lee Min-ki, Ju Min-kyung, dan Suho akan menjadi bintang drama ini. Ceritanya tentang Ye-boon, yang sudah lama ingin menjadi dokter hewan di kota kecil Mujin di Chungjeong-do, tetapi ia terjebak melakukan pekerjaan remeh-temeh untuk memenuhi kebutuhan hidup, seperti membantu kelahiran anak sapi.

Dalam sebuah kunjungan ke peternakan sapi, ia dianugerahi kekuatan psikometri. Saat itulah ia bertemu detektif penuh semangat bernama Jang-yeol yang mengira dirinya perempuan mesum dan mencoba menangkapnya. Setelah itu, Jang-yeol mulai bergantung pada Ye-boon dan kekuatannya untuk memecahkan beragam kasus, mulai dari kejahatan kecil hingga pembunuhan berantai, hingga keduanya kian akrab.

18. The Good Bad Mother - Kuartal 4
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.