21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
The Glory Part 2akan menggambarkan runtuhnya kejayaan para pelaku perisakan saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong-eun. Pesan kuat dari serial ini adalah tentang amarah, empati, dan solidaritas.

4. Bloodhounds - Kuartal 2



Foto: Netflix

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Jeong Chan.Ceritanya tentang dua anak muda yang memasuki dunia lintah darat untuk mendapatkan uang dan akhirnya terjebak dalam kekuatan kelam.

Woo Do-hwan akan kembali sebagai Geon-woo yang memasuki dunia lintah darat untuk melunasi utangnya. Lee Sang-yi, yang memukau pemirsa dengan pesonanya dalam Hometown Cha-Cha-Cha, memerankan Woo-jin. Aktor Park Sung-woong memerankan lintah darat kejam Myung-gil yang hanya memikirkan tentang uang.

5. Celebrity - Kuartal 2



Foto: Netflix

Celebrity menggambarkan realitas kehidupan para pesohor yang glamor dan kompetitif, seperti yang dialami Seo A-ri saat ia terjun ke dunia yang identik dengan kekayaan ini. Serial ini disutradarai oleh Kim Cheol-kyu yang pernah menjadi nomine untuk kompetisi Festival Serial Internasional Cannes pertama untuk serialMother.

Park Gyu-young (Sweet Home, The Devil Judge, Dali and the Cocky Prince) memerankan Seo A-ri yang menjadi pesohor dalam semalam berkat tindakannya yang berani dan membuatnya berbeda. Kang Min-hyuk memerankan Han Jun-kyoung, CEO merek kosmetik terkemuka Korea, sementara Lee Chung-ah memerankan Yoon Si-hyeon yang memiliki segalanya.

Baca Juga: 10 Drama Korea SBS Paling Dinanti pada 2023, Ada Taxi Driver 2

6. Queenmaker - Kuartal 2



Foto: Netflix

Queenmaker mengikuti kisah Hwang Do-hee, humas cemerlang yang pernah mengawasi Tim Strategi Perusahaan di Grup Eunsung. Ia terlibat dalam kampanye pengacara HAM Oh Kyung-sook dalam pemilihan umum Wali Kota Seoul.

Sang pengacara dijuluki Nona Badak karena berhasil melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya. Kim Hee-ae, salah satu aktris terhebat di Korea, memerankan Hwang Do-hee. Adapun Moon So-ri, terkenal berkat kemahirannya memerankan beragam karakter, bertransformasi menjadi Oh Kyung-sook. Serial ini menandai momen bersejarah kedua aktris tersebut berakting bersama untuk pertama kalinya.

7. Black Knight - Kuartal 2



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More