8 Inspirasi Make-up Character dari Film Terkenal

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:39 WIB
Karakter dalam film tahun 2021 ini menjadi inspirasi beauty influencer Farra Jaidi. Dengan perpaduan warna rambut hitam dan putih, serta tulisan The Future di wajah menjadikan karakter Cruella sangat khas.

5. ALADDIN



Foto: Instagram @Farrajaidii

Dengan tubuh bercat biru yang khas dengan lampu ajaib, Farra Jaidi kembali membuat make-up character Aladdin versi perempuannya.

6. MOANA



Foto: Instagram @Farrajaidii

Karakter lainnya yang telah dijadikan bahan inspirasi bagi Farra Jaidi yaitu karakter animasi Moana. Dengan rangkaian bunga di kepala, rambut keriting, dan make-up biru lebam di wajah, Farra Jaidi membuat make-up character Moana versi Halloween

7. VENOM



Foto:Instagram @inivindy

Make-up character ini terinspirasi dari antihero yang membenci Spider-Man. Wujudnya berupa monster hitam menyeramkan. Influencer @inivindy sukses membuat riasan yang mirip dengan tokoh tersebut.

Baca Juga: Biar Matamu Keren dan Dramatis, Ini 8 Gaya Riasan yang Bisa Dicoba

8. MYSTIQUE X-MEN



Foto:Instagram @alysontabbitha

Riasan ini terinspirasi dari film terkenal "X-Men: First Class" (2011). Mystique adalah mutan spesies manusia yang terlahir dengan kemampuan manusia super. Influencer @alysontabittha sukses membuat riasan persis dengan tokoh karakter ini.

GenSINDO

Nur Hidayah/Hopipah/Aulia Putri Andrika
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More