8 Inspirasi Make-up Character dari Film Terkenal

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:39 WIB
Joker versi Joaquin Phoenix menjadi salah satu tokoh favorit untuk make-up character. Foto/Pinterest Star Raven
JAKARTA - Make-up character atau riasan berkarakter adalah riasan yang dipakai untuk menampilkan atau menegaskan watak atau karakter tertentu dari satu sosok.

Make-up character umumnya mengambil inspirasi dari tokoh dari budaya pop, misalnya dari komik atau film . Rumitnya pembuatan make-up character menjadi tantangan bagi para pembuatnya. Semakin mirip dandanan mereka dengan tokoh karakter yang diinginkan, maka ini akan menjadi kepuasaan tersendiri. Berikut beberapa inspirasi dandanan dari film-film populer.

1. JOKER



Foto: Pixabay



Salah satu karakter ikonis yang kerap jadi inspirasi untuk melukis wajah. Influencer Andreyha Serapin pernah merias wajahnya dengan karakter Joker yang diunggah di kanal YouTube-nya pada 2019.

2. MALEFICENT



Foto: Pixabay

"Maleficent" adalah film petualangan fantasi tahun 2014 yang disutradarai Robert Stromberg dan dibintangi Angelina Jolie. Banyak orang yang ingin mencoba membuat make-up character versi ini.

3. MAD HATTER ALICE IN WONDERLAND



Foto: Instagram @hawaiianbarbee

Film "Alice in Wonderland" punya salah satu tokoh bernama Mad Hatter. Karakter ini terlihat nyentrik dengan riasan mata yang saling bertabrakan warna dengan rambut jingganya yang menyala.

Baca Juga: 5 Tampilan Make-up untuk Dicoba, Hasilnya Bikin Pangling!



4. CRUELLA



Foto: Instagram @Farrajaidii
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More