20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
Foto: Pierrot

Studio: Pierrot

Rating: 8,00

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Berbicara tentang anime shounen, Naruto tentunya menjadi salah satu anime yang tidak boleh dilewatkan. Season 1 Naruto menceritakan perjalanan Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang bercita-cita menjadi hokage, pemimpin terkuat di desa Konoha.

Ditinggalkan oleh orang tuanya dan dijauhi oleh penduduk desa karena menjadi wadah bagi rubah ekor sembilan, Naruto berjuang untuk mendapatkan pengakuan dan teman sejati. Bersama dengan rekan satu timnya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, serta guru mereka Kakashi Hatake, Naruto menjalani berbagai misi yang menguji kemampuan dan persahabatan mereka.

Sepanjang perjalanan, Naruto belajar tentang kerja sama dan menghadapi tantangan yang membentuknya menjadi ninja yang lebih kuat.

Anime yang merupakan adaptasi dari manga Naruto ini mulai tayang pada 2 Oktober 2002 hingga akhirnya selesai pada 8 Februari 2007 sebelum dilanjutkan ke season berikutnya.

7. Bleach





Foto: Pierrot

Studio: Pierrot

Rating: 7,95

Ichigo Kurosaki adalah seorang remaja yang secara tak terduga mendapatkan kekuatan sebagai Shinigami (dewa kematian) setelah bertemu dengan Rukia Kuchiki. Dengan kekuatan barunya, Ichigo bertugas melindungi dunia manusia dari roh jahat yang disebut Hollow dan menuntun jiwa-jiwa yang tersesat ke alam baka.

Seiring berjalannya cerita, Ichigo terlibat dalam konflik besar dengan Soul Society, dunia para Shinigami, dan menghadapi musuh-musuh kuat serta misteri tentang dirinya sendiri.

Dengan perjalanan yang panjang, anime ini tayang pada 5 Oktober 2004 hingga 27 Maret 2012 dengan salah satu arc-nya yang pada 2024 ini masih berlanjut.

8. Black Clover



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More