20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB

14. Death Note





Foto: Madhouse

Studio: Madhouse

Rating: 8,62

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Light Yagami, seorang siswa genius, menemukan sebuah buku misterius bernama Death Note yang membuat pemiliknya membunuh siapa saja hanya dengan menuliskan nama mereka di dalamnya. Berambisi untuk menciptakan dunia baru tanpa kejahatan, Light menggunakan Death Note untuk membunuh para penjahat dan menjadi sosok yang dikenal sebagai Kira.

Namun, aksinya menarik perhatian detektif legendaris bernama L, yang berusaha untuk mengungkap identitas Kira dan menghentikan pembunuhan massal tersebut. Pertarungan kecerdasan antara Light dan L pun menjadi inti dari cerita ini. Kisah mereka pun penuh dengan ketegangan dan taktik yang rumit.

Anime shounenini pertama tayang pada 4 Oktober 2006, hingga 27 Juni 2007.

15. One Piece





Foto: Toei Animation

Studio: Toei Animation

Rating: 8,72

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Monkey D. Luffy adalah seorang pemuda dengan kemampuan tubuh elastis setelah memakan buah iblis. Ia bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta legendaris, One Piece.

Bersama dengan kru kapal yang setia, seperti swordsman Zoro, navigator Nami, dan koki Sanji, Luffy menjelajahi lautan luas dan menghadapi berbagai musuh, penjahat, dan rintangan. Mereka menjelajahi pulau-pulau eksotis, mengungkap misteri dunia, dan membangun persahabatan yang kuat. Perjalanan mereka juga dipenuhi dengan aksi spektakuler, humor, dan perjuangan untuk mencapai impian mereka.

Anime shounen ini patut ditonton karena menjadi salah satu anime paling legendaris. Sejak pertama tayang pada 20 Oktober 1999, One Piece masih belum tamat hingga saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More