20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
Studio: Shin-Ei Animation

Rating: 7,69

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Teasing Master Takagi-sanberfokus pada kehidupan sehari-hari dua siswa SMP, Nishikata dan Takagi. Nishikata selalu berusaha mengalahkan Takagi dalam berbagai tantangan, tapi dia selalu kalah karena Takagi selalu berhasil menggodanya dengan cerdik.

Meskipun sering merasa malu dan frustrasi, Nishikata terus mencoba untuk membalas dendam, tetapi Takagi selalu satu langkah lebih maju. Di balik godaan tersebut, Takagi sebenarnya menyimpan perasaan spesial terhadap Nishikata, yang secara perlahan-lahan mulai menyadari adanya perasaan yang sama.

Anime shounen yang menceritakan kisah cinta di masa sekolah ini tayang 8 Januari 2018 hingga 26 Maret 2018.

3. Beelzebub





Foto: Pierrot Plus

Studio: Pierrot Plus

Rating: 7,84

Tayang di: Crunchyroll & Animekey

Beelzebubmengikuti Oga Tatsumi, seorang siswa SMA yang dikenal sebagai berandalan paling ditakuti. Hidupnya berubah ketika ia secara tak sengaja menemukan bayi laki-laki yang ternyata adalah putra Raja Iblis, Beelzebub.

Oga pun ditugaskan untuk membesarkan bayi ini, yang nantinya akan menghancurkan umat manusia. Namun berbagai situasi lucu dan penuh aksi terjadi karena sifat Oga yang kasar dan Beelzebub yang penuh kekuatan magis.

Seiring waktu, Oga dan teman-temannya harus menghadapi berbagai musuh kuat dari dunia iblis dan manusia, sambil berusaha mengontrol kekuatan bayi Beelzebub. Anime ini menggabungkan elemen komedi, aksi, dan supernatural dalam kisah yang unik dan penuh kegilaan.

Beezelbub menjadi salah satu anime yang membuka tahun baru 2011, tepatnya pada 9 Januari 2011 dan tamat dengan episode terakhirnyapada tahun berikutnya, yaitu 25 Maret 2012.

4. My Hero Academia



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More