20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB


Foto: Pierrot

Studio: Pierrot

Rating: 8,46

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Yu Yu Hakusho adalah anime lawas legendaris lainnya yang ada dalam daftar ini. Anime shounen ini bercerita tentang Yusuke Urameshi, seorang remaja pemberontak yang meninggal secara tak terduga saat menyelamatkan seorang anak kecil.

Ia lalu diberi kesempatan kedua untuk hidup sebagai detektif Roh. Dia ditugaskan untuk melindungi dunia manusia dari ancaman makhluk supranatural dan roh jahat.

Bersama teman-temannya, Kuwabara, Hiei, dan Kurama, ia menghadapi berbagai tantangan, termasuk turnamen pertarungan yang mematikan dan konspirasi di dunia roh. Seiring petualangannya, Yusuke tumbuh dari seorang remaja bermasalah menjadi pahlawan yang bertanggung jawab dan kuat.

10 Oktober 1992 merupakan tanggal anime ini dirilis episode pertamanya yang kemudian berakhir pada 7 Januari 1995.

11. One Punch Man





Foto: Madhouse

Studio: Madhouse

Rating: 8,49

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

One Punch Man mengisahkan Saitama, seorang pahlawan yang bisa mengalahkan musuh mana pun dengan satu pukulan. Namun akhirnya ia merasa bosan karena tidak menemukan lawan yang sepadan.

Dia menjalani kehidupan sehari-hari yang sederhana sambil mencari tantangan baru yang bisa menguji kekuatannya. Bersama dengan muridnya, Genos, seorang cyborg, Saitama bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk melindungi kota dari monster dan ancaman lainnya. Meskipun kekuatannya tak tertandingi, Saitama sering merasa tidak dihargai dan terus mencari makna dalam menjadi pahlawan.

Anime shounen ini pertama tayang pada 5 Oktober 2015 sampai 21 Desember 2015.

12. Jujutsu Kaisen

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!