20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB
Anime shounen rating tertinggi yang juga legendaris salah satunya adalah One Piece. Foto/Toei Animation
JAKARTA - Anime shounen adalah jenis anime yang menyasar penonton anak-anak dan remaja laki-laki. Anime jenis ini bisa dikatakan paling populer.

Meski begitu, karena karakter utama shounen yang mengalami perkembangan dalam perjalanan hidup mereka, anime shounen tetap bisa dinikmati oleh segala kalangan dan umur. Begitu banyak aksi dari para karakter dalam anime shounen yang memotivasi para penontonnya.

Rekomendasi anime shounen dengan rating tertinggi di MyAnimeList ini mungkin dapat membuat kamu termotivasi juga untuk berjuang menjalani hidup seperti para karakternya. Berikut ulasannya.





Anime Shounen Rating Tertinggi yang Seru Ditonton



1. The Seven Deadly Sins





Foto: A-1 Pictures

Studio: A-1 Pictures

Rating: 7,63

Tayang di: Netflix

The Seven Deadly Sins adalah anime shounen yang mengikuti petualangan seorang putri kerajaan bernama Elizabeth. Ia mencari kelompok kesatria legendaris yang dikenal sebagai 7 Deadly Sins.

Para kesatria yang dituduh mengkhianati kerajaan ini sebenarnya adalah pahlawan yang telah diasingkan. Elizabeth menemukan pemimpin mereka, Meliodas, dan bersama-sama mereka mulai mengumpulkan anggota lainnya untuk melawan ancaman besar yang mengancam kerajaan. Sepanjang perjalanan, mereka menghadapi didatangi oleh musuh yang kuat serta ikatan persahabatan.

Anime shounen dengan nama Jepang Nanatsu no Taizai ini tayang perdana pada musim gugur 2014, tepatnya 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015.

2. Teasing Master Takagi-san





Foto: Shin-Ei Animation
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More