20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB

16. Naruto: Shippuuden





Foto: Pierrot

Studio: Pierrot

Rating: 8,27

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Naruto: Shippuden melanjutkan kisah Naruto Uzumaki dari season pertama setelah dua setengah tahun menjalani pelatihan intensif untuk menjadi ninja. Kini berusia remaja, Naruto kembali ke desa Konoha dengan tekad menyelamatkan sahabatnya, Sasuke Uchiha, yang telah bergabung dengan kelompok jahat Akatsuki.

Season ini menyoroti konflik yang semakin besar antara kekuatan gelap dan para ninja di desa, sambil menggali lebih dalam latar belakang karakter dan misteri dunia ninja. Naruto dan teman-temannya menghadapi berbagai tantangan dan musuh kuat, termasuk anggota Akatsuki.

Tayang selama 10 tahun, Naruto Shippuuden akhirnya tamat pada 23 Maret 2017 setelah menemani penggemarnya sejak 15 Februari 2007.

17. Dr. Stone





Foto: TMS Entertainment

Studio: TMS Entertainment

Rating: 8,27

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Dr. Stone bercerita tentang Senku Ishigami, seorang remaja genius yang terbangun di dunia post-apocalyptic setelah seluruh umat manusia mengeras menjadi batu akibat fenomena misterius. Dengan tekad untuk membangkitkan kembali peradaban, Senku menggunakan pengetahuan ilmiahnya untuk memulai proses restorasi dengan bantuan sahabatnya, Taiju Oki dan Yuzuriha Ogawa.

Mereka menghadapi berbagai tantangan ilmiah dan konflik dengan kelompok lain yang memiliki tujuan berbeda. Dalam perjalanan mereka, Senku berusaha mengungkap misteri di balik fenomena batu tersebut sambil memulihkan teknologi dan sains yang hilang.

Anime ini menemani musim panas hingga musim dingin Jepang sejak pertama tayang pada 5 Juli 2019 hingga 13 Desember 2019.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More