20 Anime Shounen Rating Tertinggi yang Menarik untuk Ditonton

Jum'at, 20 September 2024 - 19:53 WIB

18. Gintama





Foto: Sunrise

Studio: Sunrise

Rating: 8,93

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Gintama mengisahkan tentang Gintoki Sakata, seorang samurai yang malas tapi berbakat yang telah dikuasai oleh alien bernama Amanto. Meskipun terpaksa meninggalkan hidup sebagai samurai, Gintoki menjalani kehidupan sebagai pemilik Yorozuya, sebuah agensi penyedia layanan untuk masalah apa pun.

Bersama dengan rekan-rekannya, Shinpachi Shimura dan Kagura, Gintoki terlibat dalam berbagai situasi konyol dan berbahaya yang sering kali melibatkan konflik dengan Amanto dan kelompok lain. Anime ini terkenal dengan humor parodinya yang bahkan kerap kali melibatkan karakter dari anime atau manga lain.

Musim pertama dari anime shounen yang penuh komedi ini tayang pada 4 April 2006 hingga 25 Maret 2010.

19. Hunter X Hunter





Foto: Madhouse

Studio: Madhouse

Rating: 9,03

Tayang di: Crunchyroll & Netflix

Gon Freecss adalah seorang anak muda yang memiliki ambisi untuk mencari ayahnya yang hilang. Untuk dapat mencari ayahnya, ia pun mengikuti jejak sang ayah dalam menjadi Hunter profesional.

Demi mencapai tujuan ini, Gon harus menghadapi ujian yang menantang dan bertemu dengan berbagai karakter unik, termasuk teman-temannya yang juga memiliki ambisi sendiri. Selama petualangannya, ia menghadapi berbagai musuh dan tantangan yang menguji kekuatan, kecerdasan, dan keberanian.

Hunter X Hunter tayang pada 2 Oktober 2011 hingga 24 September 2014. Namun sebenarnya anime shounen ini memiliki versi tahun 1999.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More