Mau Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 4? Ini 10 Faktanya!

Minggu, 01 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Di season 1, Agensi Detektif Bersenjata bentrok dengan Port Mafia yang memang menjadi musuh abadi mereka. Tapi, di season 2, kedua organisasi itu bersatu demi melawan Guild dan menyelamatkan Yokohama. Ancaman Dostoevsky membuat Agensi Detektif Bersenjata menyatukan Akutagawa dan Atsushi untuk misi menyelamatkan dunia. Sejarah antara Fukuzawa dan Mori akan menguak hubungan kedua organisasi tersebut.

Sementara, moral para anggota Agensi Detektif Bersenjata pun harus dipertanyakan. Osamu Dazai adalah orang yang tidak bermoral. Dia misterius dan sangat licik. Tapi, dia juga cerdas dan bisa menggunakan banyak cara untuk mencapai tujuannya. Dia beroperasi di wilayah abu-abu dan bisa menyatukan pihak yang berseteru. Kalau ada penjahat yang ingin melumpuhkan Agensi Detektif Bersenjata dan Port Mafia, maka Osamu-lah yang harus dibereskan terlebih dahulu.



10. Punya Lagu Opening dan Ending yang Enak Didengar

Mau Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 4? Ini 10 Faktanya!

Foto: Pinterest

Dalam 3 season dan 1 film, Bungou Stray Dogs punya lagu opening dan ending yang catchy. Meski tidak pernah masuk Top 10 streaming, tapi lagu tema anime ini cukup enak didengar. GRANRODEO membawakan opening anime ini untuk season 1 dan 3, yaitu Trash Candy dan Setsuna no Ai. Opening untuk season 2 dibawakan Screen Mode, yaitu Reason Living. Lagu ini juga menjadi ending untuk episode 1 season 2.

Sementara, hampir semua ending song anime ini dibawakan band Luck Life. Band itu membawakan Namae wo Yobu yo untuk ending season 1 dan episode 12 season 2. Sementara, mereka juga membawakan Kaze ga Fuku Machi untuk episode 2-11 season 2. Ending song season 3, Lily, juga dibawakan Luck Life. Band yang sama juga menyanyikan ending untuk film Bungou Stray Dogs: Dead Apple dengan judul Bokura. Opening film ini, Deadly Drive, dibawakan GRANRODEO. Luck Life telah mengumumkan akan membawakan lagu penutup untuk Bungou Stray Dogs 4.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)