6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Sabtu, 06 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba
Black Butler: Public School Arc jadi salah satu anime terbaru yang tayang pada April 2024 di Vidio. Foto/Vidio
A A A
JAKARTA - Vidio, salah satu platform streaming video terbesar di Indonesia, akan menayangkan enam anime terbaru dan terbaik sepanjang April 2024.

Anime-anime ini bisa kamu saksikan untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga. Dengan genre beragam, kamu bisa memilih sesuai favoritmu.


6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio


1. My Hero Academia: Memories - 6 April

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

My Hero Academia: Memories akan tayang di Vidio bersamaan dengan waktu putarnya di Jepang, yaitu pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 16.30 WIB. Kamu bisa menontonnya dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Anime genre action ini akan menyajikan empat episode yang mengajak penggemar menggali lebih dalam dengan menyoroti musim-musim sebelumnya. Tidak hanya menampilkan adegan lama, tayangan spesial karya Kohei Horikoshi akan menghadirkan adegan dengan penyegaran yang sempurna.

Seri anime ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang protagonis muda yang penuh tekad dan mewarisi kekuatan super dari pahlawan terhebat di dunia. Namun, Midoriya tersadar bahwa mencapai kehebatan tidaklah mudah.

Terlepas dari tekad dan keberaniannya, ia harus mengatasi berbagai tantangan, menghadapi musuh yang tangguh, dan menavigasi kompleksitas masyarakat pahlawan untuk mewujudkan impiannya menjadi pahlawan sejati.

My Hero Academia: Memories bisa kamu saksikan sambil menunggu perilisan My Hero Academia Season 7 yang akan tayang pada Mei mendatang.

2. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 - 7 April

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

Bagi penggemar anime isekai yang satu ini,,season keduanya akan hadir pada 7 April pukul 22.00 WIB di Vidio. Kisahnya tentu saja masih melanjutkan cerita tentang reinkarnasi pria berumur 34 tahun yang terlahir kembali di dunia sihir dengan nama Rudeus Greyrat.

Mengadaptasi volume ke-10 dari seri novel karya Rifujin na Magonote, season 2 part 2 akan dibuka dengan persiapan dari pernikahan antara Sylphy dan Rudeus. Selain pernikahan, kehidupan keduanya juga akan disibukkan dengan kedatangan dua adik perempuan dari Redeus yaitu Aisha dan Norn, yang membuat hubungan pasangan baru ini semakin menghangat.

Tak hanya itu, pada part kedua ini, Rudeus juga akan melakukan penyelamatan terhadap ibunya, Zenith, yang menghilang sejak kecelakaan teleportasi yang terjadi pada season pertama.

3. KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3 - 10 April

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3 akhirnya akan segera tayang di Vidio pada 10 April, pukul 22.00 WIB. Tayang bersamaan dengan di Jepang, kamu akan langsung bisa menontonnya dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris.

Anime komedi petualangan ini kembali melanjutkan kisah Kazuma Satou, laki-laki yang bereinkarnasi karena menyelamatkan gadis muda. Mengadaptasi dari light novel karya Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima, KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! tidak seperti anime isekai lainnya yang berbekal kekuatan, melainkan dengan mengandalkan kecerdasan dan keberuntungannya.

Cerita dibuka dengan kepulangan Kazuma dan kawan-kawannya di Desa Setan Merah. Seorang putri dari kerajaan, Putri Iris, mengirim surat karena ingin mendengarkan pertempuran Kazuma dengan Raja Iblis.

Kemenangan Kazuma melawan Raja Iblis memicu minat kerajaan untuk meminta bantuan menangkap pencuri kesatria, Chris, yang telah merampas kekayaan kekaisaran.

Percikan ketertarikan Putri Iris dengan Kazuma mulai diperlihatkan, khususnya saat Putri Iris memanggil Kazuma menjadi ‘Oniichan’, yaitu kakak laki-laki. Apakah Kazuma berhasil membantu kerajaan dan memiliki hubungan spesial dengan Putri Iris?

4. The Misfit of Demon King Academy II Part 2 - 12 April

6 Anime Terbaru Tayang April 2024 di Vidio, Ada Black Buttler dan KonoSuba

Foto: Vidio

Anos Voldigoad kembali bereinkarnasi untuk menghentikan pertikaian yang ada. Untuk menghadirkan dunia yang damai, ia bergabung dengan "Akademi Raja Iblis” dan menaiki tangga hierarki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)