10 Film Anime Tercepat Laris di Box Office, Ada yang Lagi Hits!

Film ini ber-setting di Pulau Musik, Elegia. Di tempat itu, Uta, diva terhebat dunia, menggelar konser live pertamanya dan mengungkap dirinya ke hadapan publik. Topi Jerami, perompak, Marinir, dan penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara Uta. Tapi, acara itu dimulai dengan terungkapnya fakta kalau Uta adalah anak Shanks.

Baca Juga: 10 Anime Seinen dengan Tema Dewasa Terbaik Menurut IMDb

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train — 10 Hari

10 Film Anime Tercepat Laris di Box Office, Ada yang Lagi Hits!

Foto: NJ

Diangkat dari manga karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train adalah film Jepang tersukses dalam sejarah. Film ini memegang semua rekor box office dan meraup lebih dari USD500 juta dari seluruh dunia untuk menjadi film anime terlaris pada 2020. Inilah kali pertama film non-Hollywood memuncaki chart box office tahunan.

Yang menarik, film ini dirilis di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, film ini tetap saja meraup untung besar. Di Jepang saja, film ini mendapatkan laba sebesar 40 miliar yen. Film ini berkisah tentang trio Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke yang mendampingi Hashira Api Kyojuro Rengoku menguak misteri hilangnya sekitar 40 orang dari sebuah kereta api yang sedang berjalan.
halaman ke-2
Share: