10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime

10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime
Sejumlah karakter kakak cowok di anime terkenal kejam. Tak hanya secara fisik, mereka juga kejam secara mental dengan berusaha membunuh atau meneror adiknya. (Foto: CBR)
Sejumlah karakter kakak cowok di anime terkenal sangat kejam. Mereka tidak segan melakukan apa pun demi mewujudkan keinginan mereka, termasuk menyakiti atau membunuh anggota keluarga mereka. Di sejumlah serial, pahlawannya harus menghadapi langsung kakak kandung mereka yang menempuh jalan sesat kejahatan.

Sebagian besar para kakak ini adalah bagian dari karakter terkuat di semesta masing-masing. Namun, mereka tidak menggunakan kekuatan dan kekuasaan mereka itu untuk kebaikan semua orang. Alih-alih, mereka menggunakan kemampuan istimewa mereka ini untuk melancarkan kejahatan.

Kekejaman para kakak cowok ini pun tak selamanya diperlihatkan dengan kekejaman fisik. Di antaranya ada yang menanam dendam, meneror, bahkan ada yang membunuh adiknya. Para kakak toksik ini jelas bukanlah teladan bagi adik mereka. Para adik pun tidak tinggal diam dengan kekejaman kakak mereka ini. Jadi, siapa saja karakter kakak cowok paling kejam di anime? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Anime Seinen dengan Tema Dewasa Terbaik Menurut IMDb

10. Knives — Trigun

10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime

Foto: Villains Wiki – Fandom

Knives sebenarnya sangat peduli pada adiknya, Vash. Tapi, dia jadi jahat akibat eksperimen yang dilakukan terhadap dirinya dan Vash ketika mereka masih kecil. Knives jadi benci pada orang lain. Knives juga tidak baik kepada orang lain, bahkan kepada sekutunya sendiri.

Nyatanya, satu-satunya orang yang membuatnya bisa jadi orang baik adalah Vash. Dia ingin adiknya yang sudah direhabilitasi itu bergabung dengannya untuk melakukan genosida. Knives ingin menyapu bersih manusia dan ingin Vash ikut bersamanya. Dia mungkin tidak mau menyakiti adiknya itu dengan sengaja. Tapi, dia adalah salah satu kakak anime terburuk yang pernah ada.

9. Itachi Uchiha — Naruto

10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime

Foto: Narutopedia

Sejumlah orang menganggap Itachi adalah pahlawan atas apa yang dia lakukan untuk Konoha. Secara praktis, dia mencegah perang sipil dan kematian Sasuke dengan membunuh keluarganya. Tapi, kerusakan yang dia lakukan terhadap Sasuke adalah nasib yang lebih buruk ketimbang kematian.

Itachi cukup mengacaukan pikiran adiknya itu dengan memaksanya melihat kematian orangtua mereka di tangannya berkali-kali. Dia memang merasa bersalah karena sudah membunuh 98% anggota klannya. Dia bahkan ingin mati tapi dia ingin Sasuke yang membunuhnya karena dia tidan mau bunuh diri. Jadi, dia membiarkan adiknya itu jadi monster karena itu adalah cara terbaik mengatasi apa yang dia telah dia lakukan. Dia memang pahlawan, tapi bukan kakak yang baik.
halaman ke-1
Share: