Jaehyun NCT Batal Main Drama Korea Remake Bungee Jumping of Their Own

Kamis, 09 Desember 2021 - 16:34 WIB
loading...
Jaehyun NCT Batal Main Drama Korea Remake Bungee Jumping of Their Own
Jaehyun NCT gagal bermain dalam drama Korea hasil remake film karena proses produksinya dibatalkan. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Jaehyun NCT dikabarkan batal bermain drama Korea hasil remake film laris berjudul Bungee Jumping of Their Own.

Mengutip Soompi, Kakao TV yang bertanggung jawab memproduksi drama remake ini memutuskan untuk membatalkan produksi drama tersebut setelah mempertimbangkan pendapat penulis skenario film aslinya.

"Hak cipta karya (film) nya adalah milik rumah produksi (Choice Cut), dan mereka tidak ada masalah dengan remake ini. Namun setelah berdiskusi panjang, kami memutuskan untuk menghormati permintaan penulis skenario aslinya untuk tidak membuat ulang cerita ini," ujar perwakilan Kakao TV.

Sebelumnya pada awal November lalu, diberitakan bahwa Jaehyun NCT dan Lee Hyun-wook akan bermain dalam drama remake ini. Keduanya menjadi pemeran utama, dengan Hyun-wook sebagai Seo In-woo dan Jaehyun sebagai Im Hyun-bin.

Baca Juga: Tipe Pacar Menyebalkan dalam Drama Korea 2021, Nomor 4 dan 5 Paling Terkutuk

Bungee Jumping of Their Own adalah film Korea yang dirilis pada 2001. Ceritanya tentang seorang pria bernama Seo In-woo yang mesti menghadapi kenyataan pahit bahwa pacarnya tewas karena kecelakaan.

Jaehyun NCT Batal Main Drama Korea Remake Bungee Jumping of Their Own

Foto: Cineclick Asia

Beberapa tahun kemudian, saat In-woo telah menikah dan punya anak, ia bertemu dengan siswa laki-laki bernama Hyun-bin yang perilakunya mirip seperti pacarnya yang tewas tersebut. In-woo pun tak kuasa menolak perasaannya, dan mesti menghadapi tekanan masyarakat karena mengira dia berubah menjadi seorang homoseksual.

Baca Juga: 8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Drama ini tadinya akan dibuat sepanjang 16 episode. Syutingnya akan dimulai pada Januari 2022, dan serialnya tayang pada paruh kedua 2022.

Ini adalah untuk kedua kalinya drama yang dibintangi Jaehyun mengalami masalah. Sebelumnya, drama Dear M yang dibintanginya ditunda penayangannya akibat kasus perisakan yang dilakukan oleh pemeran utama perempuannya, Park Hye-su.

Baca Juga: 5 Drama Korea Batal Tayang, Ada yang karena Ribut dengan Rumah Produksi

Dear M mestinya tayang pada 26 Februari 2021, tapi hingga belum ada informasi lanjutan tentang tanggal penayangan drama romantis berlatar dunia perkuliahan itu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)