Ranking 12 Film Halloween dari yang Terjelek sampai Terbaik, Halloween Kills Masuk

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:43 WIB
loading...
A A A
4. Halloween Kills (2021) — 39%

Mimpi buruk belum usai karena pembunuh berantai, Michael Myers, lolos dari jebakan Laurie Strode dan meneruskan pembantaiannya. Terluka dan dibawa ke rumah sakit, Laurie berjuang melalui rasa sakit saat dia menginspirasi warga Haddonfield untuk bangkit dan melawan Michael. Mengatasi sendiri masalah mereka, para wanita Strode dan penyintas lain membentuk kelompok massa untuk memburu Michael.

Konsensus Kritikus: Halloween Kills seharusnya memuaskan penggemar yang mencari ketegangan slasher yang brutal, tapi kalau dikaitkan dengan memajukan franchise, ini kurang dari jumlah korban jiwanya.

3. Halloween H20: 20 Years Later (1998) — 52%

Dua dekade setelah selamat dari pembantaian massal pada 31 Oktober 1978, mantan pengasuh bayi, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) menemukan dirinya diburu Michael Myers. Laurie tinggal di California Utara dengan nama lain. Dia bekerja sebagai kepala sekolah sebuah sekolah swasta. Tapi, dia tidak cukup jauh untuk bisa kabur dari Michael, yang segera tahu keberadaannya. Saat Halloween tiba di komunitas damai Laurie, rasa takut luar biasa melandanya.

Konsensus Kritikus: Halloween: H20 adalah yang terbaik darin banyak sekuel. Tapi, masih kurang jika dibandingkan dengan Halloween asli.

2. Halloween (2018) — 79%

Sudah 40 tahun sejak Laurie Strode selamat dari serangan keji pembunuh gila Michael Myers di malam Halloween. Dikurung di rumah sakit jiwa, Michael berhasil kabur ketika bus transfernya kecelakaan. Laurie sekarang menghadapi pertempuran mengerikan ketika orang gila bertopeng itu kembali ke Haddonfield. Tapi, kali ini, dia siap menghadapinya.

Konsensus Kritikus: Halloween menyapu bersih puluhan tahun sekuel yang mengecewakan, mengabaikan mitologi yang luas demi bahan dasarnya—yang masih efektif.



1. Halloween (1978) — 96%

Di malam Halloween yang dingin pada 1968, Michael Myers, 6, secara brutal membunuh kakaknya, Judith, 17. Dia divonis dan dipenjara selama 15 tahun. Tapi, pada 30 Oktober 1978, ketika dibawa ke pengadilan, Michael, 21, mencuri mobil dan kabur dari Smith’s Grove. Dia kembali ke kampung halamannya di Haddenfield, mencari korban selanjutnya.

Konsensus Kritikus: menakutkan, menegangkan, dan sangat mendebarkan, Halloween membangun standar film horor modern.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)