5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 09:54 WIB
loading...
5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024
Drama Korea ongoing yang lagi viral pada awal Mei 2024 ada The Atypical Family yang bergenre romantis fantasi. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea ongoing(sedang tayang) pada Mei 2024 sebagiannya menjadi hype alias banyak dibicarakan di internet, termasuk di media sosial seperti TikTok, Instagram, dan X.

Di TikTok dan reels Instagram, warganet kerap kali membagikan cuplikan dan ulasan singkat terkait drakor tersebut. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, sering kali para pemainnya juga menjadi daya tarik penonton untuk menikmati dramanya. Berikut ini ulasannya.


Drama Korea Ongoing yang Viral pada Awal Mei 2024


1.Begins ≠ Youth

5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Foto: Xclusive

Sejak sebelum dirilis hingga sudah ditayangkan empat episode awal pada 30 April lalu, Begins ≠ Youth sudah ramai dibicarakan pencinta drakor, terutama BTS ARMY. Banyak yang membahas dari mahalnya biaya menonton satu episode hingga akting para pemainnya yang brilian dan gesturenya yang mirip tiap member BTS.

Begins ≠ Youth diadaptasi dari cerita dalam BTS Universe. Kisahnya tentang kehidupan tujuh pemuda yang menjalani kehidupan sulit karena harus berhadapan dengan kehilangan, kemiskinan, kekerasan, dan penolakan. Serial ini akan tayang sebanyak 12 episode di platform Xclusive, dengan pemainSeo Ji-hoon, Noh Jong-hyun, Ahn Ji-ho, Seo Young-joo, Kim Yoon-woo, Jung Woo-jin,dan Jeon Jin-seo

2. Lovely Runner

5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Foto: tvN

Selanjutnya ada drama Korea Lovely Runner, adaptasi dari webtoon berjudul The Best of Tomorrow karya Kim Bbang. Drakor romantis fantasi ini mengisahkan Im Sol (Kim Hye-yoon) yang putus asa karena lumpuh akibat kecelakaan.

Saat akan bunuh diri, ucapan idol K-pop Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) yang baru debut membuatnya mengurungkan niat itu. Drakor ini viral karena sempat menimbulkan kontroversi.

Banyak warganet terutama penggemar SHINee yang menduga plot drama Lovely Runner sengaja dibuat mirip dengan kisah mendiang Jonghyun. Namun belakangan hype drama ini berubah ke jalan ceritanya yang bikin penasaran sekaligus akting serta chemistry dua pemain utamanya yang memikat. Kamu bisa menonton serial ini di Viu.

3. The Atypical Family

5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Foto: JTBC

The Atypical Familybaru tayang dua episode, dan episode baru dirilis tiap Sabtu dan Minggu dengan jumlah total 12 episode. Serial ini mengangkat kisah sebuah keluarga yang kehilangan kesaktian dan kekuatan supernaturalnya karena gangguan psikologis.

Namun, suatu ketika muncul perempuan misterius bernama Do Da-hae (Chun Woo-hee), yang menyebabkan perubahan dalam keluarga tersebut. Aktor Jang Ki-yong yang memerankan Bok Gwi-joo membuat serial ini viral karena penampilannya yang “bapak-able”.

Banyak warganet yang terpikat dengan karakter Gwi-joo sebagai duda anak satu karena tetap terlihat tampan. Kamu dapat menyaksikan serialnya di Netflix.

4. Chief Detective 1958

5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Foto: MBC

Drakor laga komedi ini diperankan oleh pemain utama terkenal di antaranya Lee Je-hoon sebagai Park Young-han, Lee Dong-hwi (Kim Sang-soon), Choi Woo-sung (Cho Kyung-hwan), Yoon Hyun-soo (Seo Ho-jeong), dan Seo Eun-soo sebagai Lee Hae-joo.

Sejak rilis pada 19 April lalu, serial ini sudah mencapai rating 10,8% berdasarkan data Nielsen Korea. Banyak warganet yang terpukau dengan penampilan baru dari aktor Lee Je-hoon karena ada adegan ia tidak memakai poninya.

Ceritanya tentang seorang detektif bernama Park Young-han dengan latar waktu tahun 1958. Sosok detektif ini dikenal sebagai detektif pemberani yang gigih dalam memecahkan kasus kriminal. Serial ini bisa ditonton di Disney+ tiap Jumat dan Sabtu.


5. Beauty and Mr. Romantic

5 Drama Korea Ongoing yang Lagi Viral pada Awal Mei 2024

Foto: KBS2

Terakhir ada drama panjang 50 episode bergenre romantis. Pemainnya ada Im Soo-hyang sebagai Park Do-ra dan Ji Hyun-woo sebagai Go Pil-sung. Beauty and Mr. Romantic tayang di Vidio.

Serial ini mengikuti kisah seorangaktris papan atas bernama Park Do-ra dan sutradara produksi Go Pil-sung yang menjalin hubungan dalam situasi yang membingungkan.

Im Soo-hyang sebagai aktris yang bermain sebagai Park Do-ra menjadi perbincangan warganet karena aktingnya yang terlihat semakin meningkat. Banyak warganet yang juga membandingkan aktingnya dalam drama My ID is Gangnam Beauty yang pernah dimainkannya bersama Cha Eun-woo.

Nah, dari lima drama Korea ongoing yang viral pada awal Mei 2024, mana saja yang sedang kamu tonton?

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)